Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mendapat Aduan, Kasatlantas Turun Cek Jalan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 May 2022 18:00

Mendapat Aduan, Kasatlantas Turun Cek Jalan Kasat lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya mengecek kondisi jalan. (Foto: Humas untuk blokBojonegoro)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Mendapat aduan dari warga Kabupaten Bojonegoro, Kasat lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya bersama Dinas terkait terjun untuk mengecek jalan di Jalan Lettu Suwolo dan Jalan PUK Sukosewu, Rabu (11/5/2022).

Pengecekan jalan atau Road Safety Partnership Action (RSPA) Survey Kejadian Laka Lantas tersebut bertujuan untuk mengetahui langsung kondisi rawan kecelakaan secara realtime sehingga dapat menjadi bahan tindak lanjut yang akan dilaksanakan di lokasi tersebut.

"Di Jalan Lettu Suwolo Bojonegoro terdapat tiang listrik yang berada hampir di tengah jalan dan tiang tersebut mengganggu pengendara. Dengan begitu kita akan memindah tiang tersebut," ungkap AKP Rizal Nugra Wijaya.

Sementara, untuk di Jalan PUK Sukosewu akan diberi rambu-rambu lalu lintas rawan kecelakaan, tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) adu banteng sesama motor sehingga tubuh salah satu korban terbakar yang akhirnya meninggal dunia itu.

"Selain survey, kegiatan tersebut juga agar sambil mengetahui kejadian secara pasti di lapangan," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Bojonegoro agar saat berkendara tetap berhati-hati dan selalu waspada. Patuhi rambu-rambh lalu lintas. Dan saat melintas di jalan desa agar mengurangi kecepatan. [riz/ito]

Tag : kasatlantas, polres, bojonegoro, aduan, masyarakat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini