Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pra Porprov Bojonegoro Vs Ngawi

Meski 10 Pemain, Tim Bojonegoro Unggul 1-0 Lawan Ngawi

blokbojonegoro.com | Friday, 13 May 2022 08:00

Meski 10 Pemain, Tim Bojonegoro Unggul 1-0 Lawan Ngawi

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tim Sepakbola Porprov Bojonegoro kembali merumput di Pertandingan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur melawan tuan rumah di Stadion Ketonggo Kabupaten Ngawi. Meski kehilangan satu pemain, Bojonegoro tetap bertahan pada 1 poin hingga permainan usai, Kamis (12/5/2022).

Pemain Bojonegoro kehilangan seorang striker bernama Vicky, akibat mendapatkan dua kali kartu kuning dan akhirnya dijatuhi kartu merah pada babak pertama.

"Biasa mas, karena dia kontak dengan pemain lawan, akhirnya mendapatkan kartu merah dan harus berhenti bermain," ungkap Pelatih Sepakbola Bola Porprov Bojonegoro, Aris Tuansyah.

Dengan berkurangnya striker Bojonegoro, tim Ngawi yang menang dalam segi jumlah pemain, membuat Ngawi terus menyerang. Namun, tim asal Kota Bambu itu tetap tak berhasil menerobos gawang anak didik Aris.

Pria yang pernah menjabat sebagai Asisten Pelatih Persibo di Liga 3 Jawa Timur itu mengungkapkan, goal terjadi pada menit ke 33, gelandang serang dengan nomor punggung 6 itu bekerja sama dengan pemain lini tengah.

"Hasil kerja sama antara M. Suyuti (06) dan pemain lini tengah akhirnya dapat menjebol gawang tim lawan," tegasnya.

Dengan begitu, tim porprov Bojonegoro memiliki peluang untuk menjadi juara grup F dalam laga Pra Porprov Jatim tersebut. Namun, masih terdapat satu pertandingan lawan Kabupaten Magetan pada 14 Mei mendatang, jika berhasil memenangkan pertandingan tersebut, Bojonegoro akan menjadi juara grup.

"Bojonegoro lolos ke babak Utama Porprov, kemudian masih ada 1 pertandingan lagi melawan Magetan besok sabtu. Jika menang pertandingan itu, Bojonegoro bakal jadi Juara Grup F," pungkasnya. [riz/mu]

Tag : Sepakbola, proprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini