Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 May 2022 20:00

Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Tebuireng (Ikapete), Santri dan Wali Santri Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan menggelar Halal Bihalal dan Pengajian di Hall Suyitno Universitas Bojonegoro, Sabtu (21/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Ikapete Pusat, Ketua Ikapete Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan, Himpunan Santri Lamongan Bojonegoro Tuban (Hisla), seluruh Alumni Pondok Pesantren Tebuireng Jombang dari berbagai generasi, Santri dan Wali Santri.

Pembina ORDA Hisla, Muhammad Shobirin mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam halal bihalal yang kurang lebih dua tahun tidak digelar, dikarenakan pandemi COVID-19.

"Saya salut kepada adik adik semua, karena bisa menggelar acara halal bihalal seperti ini setelah dua tahun tidak digelar, karena saya khawatir adik adik ini tidak mendapatkan contoh acara halal bihalal dari senior-seniornya. Tetapi, ternyata acaranya bagus sekali dan seluruh alumni, santri dan wali santri datang ke sini, kami ucapkan selamat kepada Ketua Panitia dan Ketum Hisla," ucap Ustadz Shobirin.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal, Muhammad Abdurrahman mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut, karena setelah dua tahun tidak bertemu dalam rangka halal bihalal, akhirnya bisa bertemu lagi dalam Halal Bihalal kali ini.


"Saya mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasinya yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pada pagi hari ini," ujarnya.

Setelah prakata panitia M. Abdurrahman, dilanjutkan sambutan Muhammad Shobirin, Ketua Ikapete Kabupaten Bojonegoro KH Bardam Abdunnasir, Ketua Ikapete Pusat Dr.KH Khotib Sholeh, sambutan dari Dzurriyah KH Hasyim Asyari yaitu KH Abdul Hadi Yusuf, dan Mauidloh Hasanah dari Dr. KH. Musta'in, serta doa oleh KH. Lukman Hakim. Selesai acara HBH di Unigoro, para masayich dan rombongan pinarak di Gubuk M. Abdurrahman Ketua Panitia, di Jalan Panglima Polim Nomor 54 Bojonegoro.



Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Ikapete Pusat, kemudian diisi dengan Mauidhoh Khasanah daru H. Rosul Sutrisno, dan acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. [riz/ito]

Tag : katan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Tebuireng (Ikapete), santri, bojonegoro, tuban, lamongan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini