Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Safari ke OPD, BlokBojonegoro Jalin Sinergi Kerjasama

blokbojonegoro.com | Monday, 06 June 2022 14:00

Safari ke OPD, BlokBojonegoro Jalin Sinergi Kerjasama

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Datang bersama reporter, General Manager (GM) blokBojonegoro.com, Joko Yulianto melakukan safari sekaligus silaturahmi ke kantor dinas-dinas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro maupun Provinsi Jawa Timur, Senin (06/06/2022).

Kehadiran Redaksi blokBojonegoro.com pun disambut hangat oleh Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro dan Tuban, Staff BPKAD, Bappeda, Dinas Kesehatan hingga BKPP Bojonegoro.

Berbagai bahasan dengan gayeng diperbincangkan, terutama peluang bekerjasama antara OPD-OPD di Kabupaten Bojonegoro maupun Provinsi Jawa Timur dengan blokBojonegoro.com.

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro, Hary Kris mengucapkan terimakasih kepada redaksi blokBojonegoro.com yang sudah menyambung silaturrahmi dengan Disperinaker Bojonegoro.

"Sekaligus menjalin peluang kerjasama dengan media online lokal, termasuk dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan di beberapa OPD," tutur Sekdin Disperinaker Bojonegoro.

Sementara itu, General Manager blokbojonegoro.com, Joko Yulianto, berharap jalinan kerjasama antara OPD-OPD Pemkab Bojonegoro maupun milik Provinsi Jawa Timur ini, dimana sudah terjalin lama bisa terus berlanjut.

"Mudah-mudahan media online lokal blokBojonegoro.com ini bisa mudah memberikan manfaat untuk semua. Termasuk menyajikan informasi pemberitaan yang akurat, dan kritis," harapnya. [liz/lis]

 

 

 

 

Tag : Redaksi, safari, OPD, silaturahim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini