Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral Pria Pamer Kemaluan di Pinggir Jalan, Netizen: Meresahkan!!

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 June 2022 15:00

Viral Pria Pamer Kemaluan di Pinggir Jalan,  Netizen: Meresahkan!!

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Entah apa yang ada di pikiran seorang pria ini. Beredar video viral seorang pria memamerkan kemaluannya di tepi sawah pinggir jalan. Diduga pria yang terekam video itu memamerkan kemaluannya antara Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo hingga Desa Samberan, Kecamatan Kanor.

Dikutip dari postingan instagram berita_bojonegoro2, tampak dalam postingan berdurasi 0:12 detik itu bertuliskan, "Masyarakat dibuat resah dengan adanya seorang laki-laki yang diduga memiliki kelainan "fetish' atau hobi memamerkan alat kelaminnya, kepada pengendara wanita yang lewat di jalanan antara turut Desa Talun dan Desa Samberan Kecamatan Kanor Bojonegoro. Orang tersebut berada di pinggir jalan, dengan memakai outtit ngarit dan berpura-pura mencari rumput. Tidak diketahui identitas dan alamat orang tersebut, untuk lokasi tepatnya berada di depan makam, Sumber Video : Netizen, " tulis caption postingan tersebut.

Sementara, dikutip dari salah satu komentar dengan username lukmanirvani menyebut bahwa hal tersebut meresahkan kaum hawa (perempuan). "Meresahkan kaum hawa," tulis netizen di komentar.

Hal senada dikatakan oleh netizen dengan username dwii_bm, dalam komentarnya ia menyebut bahwa hal tersebut sangat meresahkan, dan kejadian tersebut biasanya terjadi di gang persawahan sekitar Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

"Iku meresahkan miinn. tolong ditindaklanjuti... Biasanya di gang-gang an persawahan sekitar Kanor," ucap netizen tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki mengatakan belum bisa memastikan tempat kejadian tersebut. Tetapi menurutnya kejadian itu turut Jalan pertigaan desa Talun ke Utara, Desa Samberan, Desa Palembon, Desa Sedeng, Desa Caruban dan Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor.

"Kami belum bisa memastikannya, karena tadi saat menerima informasi tersebut saya menghubungi Kepala Desa Samberan, namun dia mengaku tidak terjadi di desanya," ungkap Kapolsek Kanor kepada blokBojonegoro.

Namun, AKP Nugroho menambahkan, pihaknya mendapatkan info dari salah satu orang bahwa, dengan melihat foto tersebut, diduga kejadian tersebut berada di sebelah selatan antara sawah dan makam Desa Talun yang berada di sebelah timur jalan.

"Jika nanti pelaku sudah tertangkap saya infokan lagi," pungkasnya. [riz/lis]

 

 

Tag : Viral, pria, pamer



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini