Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Bojonegoro Bantu Renovasi Rumah ASN Polri yang Tidak Layak Huni

blokbojonegoro.com | Thursday, 09 June 2022 16:00

Polres Bojonegoro Bantu Renovasi Rumah ASN Polri yang Tidak Layak Huni

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bojonegoro lakukan renovasi rumah Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri yang tidak layak huni. Hal tersebut, merupakan wujud kepedulian terhadap anggota yang memerlukan bantuan.

Rumah yang direnovasi yaitu milik Juru Tingkat I, M. Yusuf, ASN Polsek Malo yang berlokasi di Desa Sranak RT. 2/RW. 1 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. “Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Rabu (8/6/2022).

Pantuan dari awak media, Juru Tingkat I M. Yusuf ini sudah berkeluarga dengan dikarunia empat anak yang saat ini bertempat tinggal di Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

AKBP Muhammad menambahkan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari kesatuan untuk meringankan beban personel baik anggota Polri dan ASN Polri. Renovasi ini hasil sumbangsih para personel Polres Bojonegoro yang melaksanakan sedekah harian yang dikompulir di Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM).

“Polres Bojonegoro tiap hari melaksanakan sedekah harian untuk digunakan kepentingan sosial baik untuk anggota Polres maupun warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkas Kapolres.

Sekadar diketahui, saat melakukan pengecekan rumah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhamma didampingi oleh Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, Kapolsek Trucuk AKP Supriyono, Camat Trucuk, Dian Rokhmawati, Kasubag Faskon Bag Log AKP Sugimat, Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Kepala Desa Trucuk. [riz/ito]

 

Tag : Polres, Bojonegoro, rumah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini