Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

VLH Kabupaten Layak Anak, Bupati Bojonegoro Harapkan Target Dapat Tercapai

blokbojonegoro.com | Thursday, 09 June 2022 19:00

VLH Kabupaten Layak Anak, Bupati Bojonegoro Harapkan Target Dapat Tercapai

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 di Kabupaten Bojonegoro dilakukan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kamis (9/6/2022). Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang diikuti langsung oleh Sekretaris Daerah dan Kepala OPD di Gedung Angling Dharma.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah yang hadir secara virtual menyampaikan bahwa evaluasi merupakan salah satu tugas kementerian di dalam pelaksanaan kebijakan berdasarkan peraturan yang telah di tetapkan. Dan dari Pemkab Bojonegoro merespon baik tentang hal ini.

"Harapan kami program yang telah menjadi target agar tercapai, dan dapat di laksanakan dengan baik serta adanya bimbingan dan pembinaan," harap Bupati Anna.

Bupati Anna menambahkan, bahwa jika target telah selesai Pemkab Bojonegoro senantiasa terus berusaha untuk mencapai target - target yang telah di tentukan berikutnya. "Karena anak adalah aset pemerintah dan negara, sehingga perlu sedini mungkin mendapatkan perhatian dari beberapa kebijakan," imbuh Bupati.

Tim Evaluator Kementerian PPPA, Rohika Kurniadi Sari mengatakan dalam penyelenggaraan KLA memang harus di mulai sedini mungkin, dengan melalui tahapan tahapan yang berbasis sistem, capaian capaian tentu harus tetap menjadi beslain yang terus berkelanjutan karena akan menjadikan perhatian yang penting.

Tag : vlh, kabupaten, layak, anak, bojonegoro, pppa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini