Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ditinggal Keluar Suami, Perempuan di Dander Diperkosa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 14 June 2022 15:00

Ditinggal Keluar Suami, Perempuan di Dander Diperkosa

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ditinggal sang suami keluar mencari udang di waduk, seorang istri di Kecamatan Dander hendak diperkosa tetangga sendiri berinisial KBK (41). Namun, percobaan tersebut gagal, karena saat hendak melakukan hubungan, tiba-tiba alat vital tersangka lemas.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, kronologi kejadian bermula saat hari Minggu (24/4/2022) sekira pukul 19.30 WIB, korban SID (30) menidurkan anaknya di dalam kamarnya. Kemudian, saat tengah malam, suami korban keluar untuk mencari udang di salah satu waduk di Kecamatan Dander.

"Saat ditinggal suaminya, kemudian KBK masuk ke dalam rumah korban dan menindih badan korban. Dan mulut korban dibungkam oleh tersangka," ungkap Kapolres saat Konferensi Pers di Mapolres Bojonegoro, Selasa (14/6/2022).

Saat ditindih korban berusaha memberontak, namun tetap kalah tenaga dengan tersangka. Selanjutnya, saat tersangka hendak memasukkan alat vitalnya ke dalam kelamin korban, ternyata alat vital tersangka lemas, sehingga hanya bisa menempel saja.

"Selanjutnya anak korban menangis dengan keras, dikarenakan tersangka takut bila tetangga pada bangun. Akhirnya tersangka lari keluar dari rumah korban, dan akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polres Bojonegoro," jelasnya.

Dari kejadian tersebut, kepolisian mengamankan dua barang bukti berupa satu buah sprei dan sebuah daster warna hitam. [riz/lis]

 

Tag : Perkosa, tetangga, suami



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini