Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ditinggal Pemiliknya di Tepi Sawah, Motor Disikat Maling

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 June 2022 18:00

Ditinggal Pemiliknya di Tepi Sawah, Motor Disikat Maling Lokasi hilangnya motor yang ditinggal pemiliknya di pinggir sawah. (Foto: Istimewa)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebuah sepeda motor yang terparkir di tepi sawah turut Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro hilang. Motor yang hilang tersebut, milik Jaini warga Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo itu diduga dicuri maling, Rabu (15/6/2022).

Dihimpun dari berbagai sumber, pada sekitar pukul 09.30 WIB, korban pergi ke sawah untuk melihat tanamannya. Sesampainya di sawah, korban memarkir kendaraan Supra X itu ditepi jalan kawasan persawahan.

Kemudian, saat dirinya usai melihat tanamannya, ia hendak pulang. Namun, pada saat akan pulang, motor yang ditunggangi nya sudah tidak berada pada tempat awal dia memarkir.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron Nurrochim saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com membenarkan kejadian yang dialami oleh warga Ngampal, Kecamatan Sumberrejo itu, dan kejadian tersebut berada di Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo turut kawasan persawahan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila pergi ke sawah agar memarkir sepeda motor tidak sembarangan dan  di tempat yang betul-betul bisa di pantau oleh pemilik dan agar di pasang kunci ganda pada kendaraannya," himbau AKP Hufron.

Sementara itu, kasus tersebut saat ini tengah diperdalam dan ditangani oleh Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sumberrejo. [riz/ito]

Tag : motor, maling, sumberrejo, tlogohaji, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini