Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rakerwil AMSI Jatim 2022 Angkat Semangat Majapahit, Menjadi International Player

blokbojonegoro.com | Saturday, 18 June 2022 14:00

Rakerwil AMSI Jatim 2022 Angkat Semangat Majapahit, Menjadi International Player

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur Tahun 2022 digelar di Kota Mojokerto mengangkat semangat Majapahit.

"Secara legacy Mojokerto merupakan kerajaan Majapahit, kami berharap AMSI Jatim mampu menjadi International Player. Memberikan kontribusi tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di internasional. Salah satunya mendorong bangkitnya ekonomi kreatif dan UMKM di Jatim," ulas Ketua AMSI Jatim, Arif Rahman dalam pembukaan Rakerwil, Sabtu (18/6/2022).

Ketua Umum AMSI Pusat, Wenseslaus Manggut menyampaikan bahwa awal berdiri AMSI merasakan adanya masalah dalam diri sebagai media dengan kebebasan pers saat ini menjadi seperti banjir bah yang dapat menenggelamkan diri di tengah banyaknya pers yang bermunculan.

"Problem bukan sekadar internal, tapi eksternal. AMSI berada pada ekosistem lebih ke traffict, bombastis, klikbait, maupun berbayar, AMSI harus bisa meningkatkan kualitas dan tetap mendapatkan ekosistem tersebut secara legal dan dapat dipertanggungjawabkan," kata Kak Wens.

Ketua Komisi Kemitraan dan Infrastruktur dari Dewan Pers, Atmaji Sapto Anggoro mengucapkan selamat atas Rakerwil ke-4 AMSI Jatim.

"AMSI Jatim paling banyak melakukan rakerwil. Sekarang sudah ke empat. Dengan bacaan basmalah Rakerwil AMSI Jatim tahu 2022 resmi dibuka," ucapnya disambut tepuk tangan para peserta dan undangan rakerwil.

 

Tag : Rakerwil, amsi, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini