Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Jatim 2022

Kalah 2-1 atas Surabaya, Langkah Tim Sepakbola Bojonegoro Tertahan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 June 2022 13:00

Kalah 2-1 atas Surabaya, Langkah Tim Sepakbola Bojonegoro Tertahan

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tim Sepakbola Putra Porprov Kabupaten Bojonegoro harus mengakui keunggulan Kota Surabaya dengan skor 2-1, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jatim tahun 2022 di grup B.

“Dengan hasil tersebut langkah Tim Sepakbola Bojonegoro untuk lolos ke babak delapan besar menjadi tertahan. Pasalnya, membutuhkan 3 poin lagi untuk memastikan lolos ke babak delapan besar, namun karena menghadapi tim sepakbola Kota Surabaya, Kabupaten Bojonegoro gagal mencapainya,” ungkap Pelatih Sepak Bola putra Bojonegoro, Aris Tuansyah.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih tim sepakbola Bojonegoro yang juga pernah menjabat sebagai Asisten Pelatih Persibo di Liga 3 Jatim itu menurunkan pemain tak jauh beda saat mengalahkan tim Kediri dengan skor 2-0. Tim Kabupaten Bojonegoro ssempat unggul 1-0 di menit 18. Gol sendiri dicetak sang Kapten Vicki Rachmad.

Namun Tim Surabaya mampu menyamakan kedudukan melalui Achmad Farul pada menit ke 34. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1. Dan skor imbang itu bertahan sampai dengan wasit meniup peluit Panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Dan petaka bagi tim Kabupaten Bojonegoro terjadi pada menit ke 57 saat Ragil Satria striker tim Kota Pahlawan mencetak gol sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Surabaya. Dan skor 2-1 untuk keunggulan Surabaya bertahan sampai dengan berakhirnya seluruh pertandingan.

“Awalnya kami sempat unggul, namun akhirnya harus kalah,’’ pungkas Aris.

Karena itu, dalam pertandingan terkahir melawan Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2022) nanti, tim Kota Migas harus mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa menang.

Sementara hasil pertandingan lain di grup B Kabupaten Malang mengalahkan kabupaten Kediri dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut Surabaya memimpin klasemen sementara Grup B dengan 6 poin. 

Sementara Kabupaten Bojonegoro berada di peringkat 2 dengan 3 poin sama dengan Kabupaten Malang di peringkat 3 karena unggul selisih gol. Sementara Kabupaten Kediri berada di posisi juru kunci dengan poin 0. [riz/lis]

 

 

Tag : Porprov, Jatim, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini