Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Koordinasi Mengakar, DPC Gerindra Kuatkan Rantingisasi

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 June 2022 08:00

Koordinasi Mengakar, DPC Gerindra Kuatkan Rantingisasi

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa bulan lagi. Namun, sejumlah Partai tengah melakukan pemanasan pada tubuhnya. Seperti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang mulai menggalakan koordinasi.

Koordinasi mengakar dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dengan segenap Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Bojonegoro, di area Kantor DPC Gerindra Jalan Arief Rahman Hakim Bojonegoro, Rabu (22/6/2022) siang.

"Hari ini kita rapat koordinasi (Rakor) DPC dengan PAC. Setiap PAC sudah rantingisasi, namun kita ingin cek kelengkapan datanya," ucap Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi saat dijumpai blokBojonegoro.com usai gelaran rakor.

Dijelaskannya lagi, kroscek kelengkapan data rantingisasi pada PAC dimaksudkan demi persiapan validasi faktual. Maka dari itu, berkoordinasi dilakukan untuk cek wilayah mana saja yang sudah clear.

Upaya koordinasi grassroot tersebut, sambung Sahudi, merupakan persiapan DPC Partai Gerindra Bojonegoro untuk Pilpres 2024. Yang mana pihaknya tak ingin kecolongan sedikit pun.

Bahkan, perihal saksi-saksi pada Pemilu 2024, Sahudi berharap jika nanti terdapat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berasal dari struktural Partai Gerindra, minimal dari struktural ranting yang dikuatkan PAC.

"Ranting hampir clear semua. Tapi kita ingin pastikan bahwa ranting sejalan dengan kita. Sejalan dengan DPC, sejalan dengan aarahan PAC. Jadi jangan sampai kita bekerja tidak linier," lengkapnya.

Rakor kesiapan PAC untuk rantingisasi, selain dihadiri oleh segenap Ketua PAC Gerindra, juga dihadiri oleh Sekretaris PAC Gerindra Suprapto beserta Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro Sally Atyasmi yang mendampingi Ketua DPC saat acar berlangsung. [feb/mu]

 

Tag : partai gerindra bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini