Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Lokasi Titik Parkir Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syeikh

blokbojonegoro.com | Friday, 24 June 2022 10:00

Inilah Lokasi Titik Parkir Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syeikh

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Demi kelancaran dan keamanan saat berlangsungnya acara Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syeikh, Senin (27/6/2022), Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro menyiapkan lokasi parkir bagi masyarakat yang ingin hadir saat acara sholawat.

Dishub juga menyiapkan puluhan personel yang terdiri dari petugas lalu lintas serta petugas parkir, yang akan ditugaskan untuk membantu jalannya acara sholawat akbar.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Bojonegoro, Bambang Loemawan menuturkan, ada beberapa ruas jalan yang akan disterilkan, seperti Jalan Mastumapel, Jalan Pahlawan dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari.

"Untuk lokasi parkir VIP rencananya berada di area Bakorwil Bojonegoro, sementara untuk VVIP berada di halaman kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro," tegas Bambang Loemawan.

Selanjutnya, Dishub juga telah menyiapkan area parkir di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan AKBP M. Suroko, Jalan Hayam Wuruk, Jalan J.A. Suprapto bagi para pengguna kendaraan roda empat.

"Sedangkan, Jalan Imam Bonjol diperuntukkan bagi pengguna kendaraan roda dua, dan Jalan Mastrip bagi pengguna kendaraan roda dua dan roda empat," tutupnya. [liz/mu]

Tag : acara sholawat habib syeikh, habib syeikh di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini