Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Bersholawat

Selain Live Streaming blokbojonegoroTV, Ada 6 Titik Videotron untuk BojonegoroBersholawat

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 June 2022 16:00

Selain Live Streaming blokbojonegoroTV, Ada 6 Titik Videotron untuk BojonegoroBersholawat

 

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Semarak Bojonegoro bersholawat terus dipersiapkan oleh masing-masing OPD di Bojonegoro. Termasuk, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) nantinya menyediakan enam titik videotron. Bisa juga dilihat di Channel blokbojonegoroTV.

Titik videotron di antaranya videotron Alun-Alun Bojonegoro, Kalitidu (Pertigaan Sumengko Kalitidu), Ngraho (Selatan Lampu Merah Tinggang), sebelah Kecamatan Margomulyo, Gondang (samping Terminal Betek) dan Baureno. 

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro, Nanang Dwi Cahyono menegaskan, persiapan penayangan di videotron terus dilakukan berkala dan berkoordinasi dengan pihak pemdes, polisi pamong praja dan pihak terkait lainnya.

"Ada empat titik yang sudah terprogram di videotron dan masih proses Margomulyo serta Baureno. Rencananya Senin sudah selesai, videotron juga dilengkapi dengan sound system," tegas Nanang.

Sementara itu, acara live Habib Syekh sendiri akan diselenggarakan Senin (27/5/2022) malam di alun-alun, juga dipersiapkan empat kamera dan drone. Tersedia juga dua (2) layar di sisi kanan dan kiri panggung berukuran 8x3 meter (giant screen).

Selain itu, dipasang pula dua (2) layar di depan Pemkab (Jalam Mas Tumapel) dan depan Masjid Agung Darussalam (Jalan Hasyim Asyari) berukuran 3x4 meter. "Rencananya juga ada tambahan videotron mobile di pojok Barat alun-alun tepatnya di depan Gedung Dharma Wanita. Kami upayakan all out untuk mendukung acara yang menghadirkan Habib Syekh ini," ucapnya.

Sesuai dengan arahan Bupati Anna Mu’awanah, kegiatan ini diharapkan dapat menggerakkan IKM/UKM dan ekonomi masyarakat Bojonegoro. Penyediaan layar di berbagai titik sekitar alun-alun, serta live di videotron untuk memecah kerumunan massa.

Sementara, untuk link streaming Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh

juga tersedia di https://youtu.be/lKexSU2HpKY. [liz/lis]

 

 

Tag : Habib, syech , Sholawat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini