Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tim Sepak Bola Putri Turut Angkat Koper dari Porprov Jatim

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 June 2022 19:00

Tim Sepak Bola Putri Turut Angkat Koper dari Porprov Jatim

 

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Bojonegoro menyusul tim Sepakbola Putra yang pulang lebih awal setelah hanya menjadi juru kunci di grup B. Kepastian tersebut diperoleh setelah pertandingan Lamongan melawan Bondowoso di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang berakhir dengan kemenangan tim Lamongan 2-0. 

Sementara Tim Putri Bojonegoro berharap Lamongan menang 4-0, sehingga tim putri Bojonegoro bisa unggul selisih gol dan lolos ke babak selanjutnya, yakni semifinal.

Tim Putri Bojonegoro meraih poin 1 atas hasil melawan Bondowoso. Sehingga hasil akhir Bondowoso dan Bojonegoro meraih sama-sama 1 poin. Namun tim Putri Bojonegoro kebobolan lebih banyak gol yaitu enam gol dan memasukan dua gol. Sementara Bondowoso kemasukan tiga Gol dan memasukkan satu gol. Akhirnya, hal ini membuat Tim Putri Bojonegoro harus pulang karena menjadi juru kunci grup. 

Sementara, masing-masing juara dan runner up lolos ke babak semifinal grup B diisi oleh Lamongan dan Bondowoso.

Sepakbola Putri Bojonegoro baru pertama kali menjalani pertandingan pada ajang Porprov. Kali ini, hanya enam kabupaten yang mengikuti cabang olahraga ink. Meskipun dalam aturan seharusnya bisa dipertandingkan minimal diikuti 15 Kabupaten. [riz/lis]

 

Tag : Sepakbola, Porprov, putri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini