Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Angkat Besi Raih 9 Medali, Bojonegoro Bertengger di 10 Besar

blokbojonegoro.com | Monday, 27 June 2022 06:00

Angkat Besi Raih 9 Medali, Bojonegoro Bertengger di 10 Besar

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kontingen angkat besi Bojonegoro pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) saat ini mengoleksi 9 medali. Rinciannya, 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Karena raihan ini dan sumbangan Cabor lainnya, sementara Kabupaten Bojonegoro berada di posisi sepuluh besar.

Pelaksanaan even Porprov Angkat Besi digelar di Situbondo. Perolehan empat emas diupayakan oleh para atlet Angkat Besi putri. Selain sumbangan dari medali angkat besi, hasil sepuluh besar juga karena kontingen mendapat 2 perunggu dari Cabor Judo dan 1 perunggu sementara cabang olahraga Kempo di Jember juga menyumbangkan 1 perunggu.

Dengan hasil tersebut Bojonegoro berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan total poin 20. Satu strip di atas Bojonegoro adalah Kabupaten Tuban dengan 1 emas, 8 perak dan 6 perunggu dengan total poin 26. Sementara Kota Surabaya memuncaki perolehan medali sementara dengan 16 emas, 9 perak dan 11 perunggu.

Besok Bojonegoro masih akan berpeluang menambah emas dari angkat besi putra serta tambahan medali dari Judo dan Panahan.

"Kita masih akan berpotensi tambah medali dari Angkat Besi putra," Kata Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menjelaskan juga ada beberapa cabang olahraga lain yang berpotensi medali seperti Judo, Kempo dan Pentanque. [riz/lis]

 

 

Tag : Porprov, . Jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini