Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Jatim 2022

Ketua Kontingen Bojonegoro Apresiasi Prestasi Atlet Judo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 June 2022 17:00

Ketua Kontingen Bojonegoro Apresiasi Prestasi Atlet Judo

Reporter: Lizza Arnofiaa

blokBojonegoro.com - Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 tahun 2022, atlet cabang olahraga Judo Kabupaten Bojonegoro berhasil menyumbang satu medali perak dan dua perunggu.

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, sekaligus Ketua Kontingen Kabupaten Bojonegoro dalam Porprov Jatim 2022, Aris Yulianto turut mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh para atlet Judo Bojonegoro.

"Hasil tersebut sudah sesuai dengan proyeksi target perolehan medali dari cabor Judo," ungkap Aris Yuliantono.

Terkait target Kontingen Kabupaten Bojonegoro yang ingin mempertahankan prestasi Porprov sebelumnya yang masuk peringkat 10 besar. Aris mengaku target tersebut akan diupayakan untuk bisa diraih.

"Terkait target 10 besar Insya Allah akan terwujud. Karena Cabor-Cabor yang masih bertanding hari ini, sangat berpeluang mendapatkan medali," pungkasnya. [liz/lis]

Tag : porprov, jatim, judo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini