Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina Pamerkan Karya Lansia Produktif

blokbojonegoro.com | Thursday, 30 June 2022 20:00

Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina Pamerkan Karya Lansia Produktif

Pengirim: Mosia

blokBojonegoro.com - Pada Expo dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022, Kamis (30/6/2022), Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina melalui Lansia Produktif mendapatkan kesempatan langsung untuk memamerkan produk hasil karya.

Acara yang dimulai tepat pukul 08.30 WIB tersebut turut dihadiri oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE. Berbagai stan dari peserta undangan memadati Taman Bermain Anak Hutan Kota Tuban Jalan Pahlawan, Tuban.

Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina diwakili langsung oleh Ns. Sandi Ovinia Putri, S. Kep., dalam kesempatan ini, tim membawa berbagai macam hasil karya dari bebrapa desa binaan Sahabat Pertamina diantara lain produk anyaman bambu dan teh telang dari desa Rahayu, produk olahan kripik tempe dari desa Ngampel, dan produk batik dari desa Sambiroto.

"Alhamdulillah produk hasil karya beberapa desa binaan kami mendapat apresiasi dari para pengunjung. Bahkan sangking tertariknya para pengunjung juga menanyakan apakah ada produk teh telang seduh sehingga mereka dapat menyeduhnya sendiri di rumah," ujarnya.

Tak hanya dari para pengunjung, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE juga sangat mengapresiasi produk-produk karya desa binaan ini. Bupati Tuban mengaku cukup kaget karena ternyata masih ada warganya yang produktif membuat anyaman bambu.

"Saya menyarankan untuk memperluas rumah produksi sehingga produk-produk ini dapat digabungkan kemanfaatannya untuk dapat dipasarkan di berbagai market place baik offline maupun online, namun tentunya harus tetap mengikuti aturan yang ada yakni memenuhi syarat dari BPOM," pesannya.

 

Tag : Expo, produk, Pertamina, program, lansia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini