20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |   09:00 . Teknologi Informasi dan Komunikasi Berkembang, Jurnalis Harus Adaptasi dengan Tantangan   |   21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Launching Program KPOB, Bupati Anna Harapkan Dukungan Semua Pihak

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 July 2022 10:00

Launching Program KPOB, Bupati Anna Harapkan Dukungan Semua Pihak

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaunching Program Pembinaan Olahraga, Berjenjang Kartu Potensi Olahraga Bojonegoro (K'POB) di launching langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah di GOR Utama Bojonegoro, Rabu (6/7/2022). 

Turut hadir Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten I, Kepala OPD, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Kepala Kemenag Bojonegoro, Ketua Koni, dan Direktur PD BPR Bojonegoro, dengan diikuti peserta dari Kepala sekolah dan guru olahraga. 

Kepala Dinpora, Amir Syahid mengatakan, tujuan program ini untuk meningkatkan sistem informasi data yang terpantau sehingga atlet berpestasi dapat disiapkan sejak dini dan terfasilitasinya atlet menuju prestasi.

"Terfasilitasinya atlet dalam mengembangkan prestasi sehingga Bojonegoro dapat menjadi gudangnya atlet berpestasi dan Bojonegoro bisa cetak juara, peserta launching 756 orang terdiri dari guru SD, MI, SMP MTS, SMA MA SMK, dan SLB," ungkap Amir Syahid. 

Adapun mekanisme program pengembangan olahraga secara berjenjang melalui sistem aplikasi K'POB dapat diunggah pada website browser, google chrome yang akan memberikan syarat dan ketentuan mendapatkan program ini. 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan, bahwa Program K'POB merupakan program Pemkab yang baru yang sebelumnya belum pernah ada. Bahkan merupakan suatu inovasi Pemkab Bojonegoro di tahun 2022 dalam mencetak para calon atlet  berpestasi. 

"Sehingga program ini tahap awal untuk menjaring peminatan atau keinginan anak-anak usia dini mungkin dapat mengakses aplikasi tersebut sesuai bidang olahraga yang diminati," sambung Bupati Anna. 

Bupati berharap, program ini mendapatkan dukungan dari seluruh kepala sekolah, guru olahraga, dan instasi di bidang olahraga, sehingga anak-anak dapat mengisi waktu untuk lebih produktif dengan mengembangkan bakat melalui olahraga.

"Serta kami berharap program ini dapat membantu dalam mewujudkan Bojonegoro mencetak juara baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Dengan sungguh-sungguh dalam mendukung program tersebut agar dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Olahraga, atlet bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat