11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Launching Program KPOB, Bupati Anna Harapkan Dukungan Semua Pihak

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 July 2022 10:00

Launching Program KPOB, Bupati Anna Harapkan Dukungan Semua Pihak

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaunching Program Pembinaan Olahraga, Berjenjang Kartu Potensi Olahraga Bojonegoro (K'POB) di launching langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah di GOR Utama Bojonegoro, Rabu (6/7/2022). 

Turut hadir Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten I, Kepala OPD, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Kepala Kemenag Bojonegoro, Ketua Koni, dan Direktur PD BPR Bojonegoro, dengan diikuti peserta dari Kepala sekolah dan guru olahraga. 

Kepala Dinpora, Amir Syahid mengatakan, tujuan program ini untuk meningkatkan sistem informasi data yang terpantau sehingga atlet berpestasi dapat disiapkan sejak dini dan terfasilitasinya atlet menuju prestasi.

"Terfasilitasinya atlet dalam mengembangkan prestasi sehingga Bojonegoro dapat menjadi gudangnya atlet berpestasi dan Bojonegoro bisa cetak juara, peserta launching 756 orang terdiri dari guru SD, MI, SMP MTS, SMA MA SMK, dan SLB," ungkap Amir Syahid. 

Adapun mekanisme program pengembangan olahraga secara berjenjang melalui sistem aplikasi K'POB dapat diunggah pada website browser, google chrome yang akan memberikan syarat dan ketentuan mendapatkan program ini. 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan, bahwa Program K'POB merupakan program Pemkab yang baru yang sebelumnya belum pernah ada. Bahkan merupakan suatu inovasi Pemkab Bojonegoro di tahun 2022 dalam mencetak para calon atlet  berpestasi. 

"Sehingga program ini tahap awal untuk menjaring peminatan atau keinginan anak-anak usia dini mungkin dapat mengakses aplikasi tersebut sesuai bidang olahraga yang diminati," sambung Bupati Anna. 

Bupati berharap, program ini mendapatkan dukungan dari seluruh kepala sekolah, guru olahraga, dan instasi di bidang olahraga, sehingga anak-anak dapat mengisi waktu untuk lebih produktif dengan mengembangkan bakat melalui olahraga.

"Serta kami berharap program ini dapat membantu dalam mewujudkan Bojonegoro mencetak juara baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Dengan sungguh-sungguh dalam mendukung program tersebut agar dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Olahraga, atlet bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat