Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kali kedua, Lomba Tahfidz Juz 30 yang di Selenggarakan oleh Prodi PGMI UNUGIRI

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 July 2022 18:00

Kali kedua, Lomba Tahfidz Juz 30 yang di Selenggarakan oleh Prodi PGMI UNUGIRI

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokBojonegoro.com - Lomba Tahfidz Juz 30 yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah merupakan kegiatan rutinan yang sudah berjalan kali kedua ini, kegiatan ini di gelar di auditorium Hasyim Asyari lantai 3 Kampus Universitas Islam Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro pada Kamis (7/7/2022).

Lomba Tahfidz yang diikuti oleh seluruh peserta didik Se-karesidenan ini dibuka untuk jenjang sekolah dasar mulai kelas satu hingga kelas enam, dengan ketentuan maksimal berumur dua belas tahun. Pendaftaran lomba Tahfidz ini dibuka mulai tanggal (6-30/06/2022) dengan jumlah pendaftar sejumlah seratus lima peserta. Upload video di Instagram pada tanggal (6/6 - 1/7/2022) dengan beberapa ketentuan menggunakan tagar.

Hari ini merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta yakni pengunguman Grand final (7/7/2022). Grand final ini dilakukan secara offline di kampus di gedung Hasyim Asyari dengan jumlah sepuluh peserta yang masuk dalam babak Grand final ini.

Dari babak Grand final ini dilakukan penyisihan lagi, sehingga terjaring tiga besar dan juara favorit yaitu, Anindita faranissakhi Azzahra, Ahmad nufail at tirmidzi, dan Satria Tora Pratama, dan juara favorit yaitu Naura layyinatus tsaqila. Selamat kepada para peserta yang terpilih menjadi juara 1-3 dan juara favorit dalam lomba tahfid juz 30 di Prodi PGMI.

“Dengan kecanggihan zaman seperti ini, teknologi yang kian melejit, tidak menjadi penghalang kita dalam menghafal Al-qur’an, contohnya melalui telepon genggam android ini kita bisa mendownload aplikasi Al-qur’an, sehingga bisa menghafalkannya di segala tempat, untuk mewujudkan generasi qur’anj yang berguna bagi Nusa dan bangsa,” tutur Wakil Rektor 1 Dr. H. M. Ridlwan Hambali, Lc., MA., dalam memberikan petuah kepada seluruh khalayak umum.

Adapun nama-nama peserta yang masuk dalam Grand final yaitu :

  1. Anindita Faranissakhi Azzahra ( Individu)
  2. Kyna Sabrina Azalia (SDI Cendekia Assalm)
  3. Ahmad Nufail At-Tirmidzi (Individu)
  4. Alya Tri Rahmawati (Individu)
  5. Mohammad 'Ainul Yaqin (MI Tanwiriyah)
  6. Azimatul Firzanah (Graha Tahfizh Al-Qur'an Ngasem)
  7. Naura Layyinatus Tsaqila (TPA Al Hilal)
  8. Satria Tora Pratama (MI Mambaul Islam )
  9. Annisa Eka Ramadhanti (MI Muhammadiyah 5 Surabaya)
  10. Fina Ayu Ramadhani (TPQ Al Mustawa).

Tag : UNUGIRI Bojonegoro, lomba, tahidz



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini