Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begal Panyudara Beraksi di Seputaran Kota Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 08 July 2022 15:00

Begal Panyudara Beraksi di Seputaran Kota Bojonegoro Sumber group facebook Media Bojonegoro

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Begal payudara adalah adalah sebuah tindak kejahatan yang dilakukan dengan cara menyentuh dan/atau meremas payudara perempuan, sering kali dilakukan sambil mengendarai sepeda motor.

Di media sosial, sudah sering sekali dijumpai warga yang mengeluh tindakan tak pantas dari pelaku begal panyudara yang beraksi di sekitar wilayah Kabupaten Bojonegoro, baik di instagram maupun di group facebook.

Tak sedikit korban yang lebih memilih diam dari pada harus bercerita bahkan melaporkan kepada pihak berwajib terkait pelecehan yang dialaminya, karena merasa malu dan tidak cukup bukti.

Seperti pada Kamis (7/7/2022), korban pelecehan aksi begal panyudara bercerita kepada group facebook media bojonegoro.

Di group facebook media bojonegoro, korban mengalami tindakan pelecehan aksi begal panyudara di Jalan Lisman Kelurahan Campurejo Kota Bojonegoro, tepatnya timur Stadion Letjend. H. Soedirman.

Diceritakan pada ungguhan tersebut bahwa saat itu korban sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja. Korban biasa aja, karena sehari-hari juga melintas jalan tersebut. Tapi kali ini jalanan cukup lengang, tidak seperti biasanya.

Korban sebenarnya menyadari ada pengendara lain yang diduga sebagai pelaku sedang melaju di belakangnya. Namun karena ini jalan umum, korban tidak ada firasat apa-apa.

Secara tiba-tiba dan mengagetkan, tangan pelaku mendarat di payudara korban. Selain kaget, korban juga menangis histeris karena mendapat pelecehan.

Korban tidak sempat melihat nopol kendaraan milik pelaku, yang mengendarai Honda Scoopy warna merah. Menurut unggahan tersebut, insiden seperti ini bukan yang pertama kali. Pengalaman serupa juga pernah dialami teman satu tempat kerja korban.

Secara khusus, R melaporkan ke Admin dengan harapan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, juga pelaku segera diamankan. Untuk masyarakat khususnya wanita, agar lebih waspada lagi. Apalagi jika berada atau berkendara di tempat yang sepi. [mu]

 

Tag : Begal Panyudara, begal panyudara di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini