Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan Glendeng Bakal Dibuka Senin Mendatang

blokbojonegoro.com | Friday, 08 July 2022 21:00

Jembatan Glendeng Bakal Dibuka Senin Mendatang

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Jembatan Glendeng yang merupakam akses penghubung Desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro dan Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban bakal dibuka untuk kendaraan roda 2 pada senin (11/7/2022) mendatang. Hal itu menyusul telah selesainya perbaikan masa pemeliharaan yanh digarap beberapa waktu lalu.

Kabar dibukanya akses jembatan era 90-an ini, disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro Andik Sujarwo. Pihaknya menuturkan, sehubungan dengan telah diselesaikannya perbaikan masa pemeliharaan Jembatan Glendeng juga berdasarkan rekomendasi dari Dinas PU Cipta Karya untuk hari Senin akan dibuka untuk roda 2.

"Berdasarkan hasil rapat koordinasi dan rekomendasi dari Dinas PU, jembatan akan dibuka untuk roda 2. Rencananya senin depan," papar Andik Sujarwo, Jum'at (8/7/2022).

Ditambahkan lagi, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sarana dan prasarana untuk pembukaan jembatan.

"Masih ada waktu 2 hari, jadi kita siapkan sarana dan prasarana seperti pembatas jalan, papan informasi, banner dan lain sebagainya. kita siapkan sehingga sebelum pembukaan hari Senin, semua sudah siap dan sudah terpasang," lengkapnya.

Saat disinggung perihal kepastian waktu pembukaan, Andik masih belum bisa memastikan. Sebab, belum ada koordinasi lebih lanjut dengan Dinas terkait di wilayah Kabupaten Tuban.

"Paling tidak kita (senin) pagi sudah ke lokasi untuk persiapan," tandasnya. [feb/lis]

 

Tag : Jembatan, Glendeng, dibuka



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini