Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriah Acara Mantenan Ketua PW IPNU Jatim di Cangaan

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 July 2022 15:00

Meriah Acara Mantenan Ketua PW IPNU Jatim di Cangaan

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Hari ini, hari bersejarah bagi Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur, M. Fahrul Irfan Syah, S.Sos, yang merayakan pesta pernikahannya di Dusun Juwet, Desa Cangaan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. 

Ketua PW IPNU Jatim ini mempersunting kekasih pujaannya Widad Nur Rosyidah, perempuan asal Dusun Sukorejo, Desa Mergosari, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. 

Sebenarnya akad nikah sudah dilaksanakan pada Rabu (6/7/2022) di kediaman mempelai wanita. Sementara hari ini, Minggu (10/7/2022) adalah acara resepsi pernikahan di rumah Ketu PW IPNU yang terpilih pada September 2021 lalu itu. 

Acara resepsi pernikahan kali ini dihadiri banyak tokoh mulai Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar dan juga Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah lengkap bersama suami dan anaknya. 

Saat hadir Bu Anna mendoakan agar kedua mempelai dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah.

 "Selamat kepada Mas Irfan dan Mbak Widad, semoga sakinah, mawadah dan warohmah," kata Bupati Anna. [lis]

 

 

  

Tag : Menikah, mantenan, IPNU, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini