Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bocah Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

Ketua RT : Tenggelam Bersama Temannya, Sempat Ditolong Ibu Budi

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 July 2022 15:00

Ketua RT : Tenggelam Bersama Temannya, Sempat Ditolong Ibu Budi

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Tenggelamnya seorang bocah di Desa Semanding, Kecamatan Bojonegoro bermula saat segerombolan anak berjumlah sekitar 5 orang sedang asyik mandi dan bermain di sungai Bengawan Solo turut desa setempat. Hal ini dipaparkan oleh Arif, Ketua RT 02 RW 01 Desa Semanding yang merupakan tetangga korban.

"Tadi yang mandi ada sekitar 5 anak. Korban juga tenggalam dengan temannya bernama Budi. Namun Budi berhasil diselamatkan oleh ibunya sendiri yang saat kejadian sedang cuci baju," kata Arif kepada blokBojonegoro.com, Kamis (14/7/2022).

[Baca juga: Bocah di Semanding Diduga Tenggelam Saat Mandi di Bengawan Solo ]

Dia menjelaskan, Ibu Budi yang melihat dua bocah tenggelam, berupaya menyelamatkan keduanya. Namun setelah berhasil menyelamatkan sang anak, Ibu Budi tak sanggup lagi memberi pertolongan kepada Haris yang tenggelam.

"Mungkin terlalu kecapekan, gak keburu nyelamatkan korban. Karena harus berenang dan kebetulan korban juga punya perawakan besar, dia hanya bisa selamatkan Budi saja," tambahnya.

Setelahnya, laporan musibah tenggelamnya bocah usia 13 tahu  itu sampai ke tim SAR. Upaya pencarian pun dilakukan dengan menerjunkan 1 unit perahu BPBD dan 1 unit perahu Damkar.

"Semoga lekas ketemu Mas. Kasihan, tadi ibu korban baru pulang kumpulan langsung dengar kabar itu langsung syok dan histeris," tandasnya. [feb/ito]

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : bocah, tenggelam, bengawan, solo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini