09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |   15:00 . Harga Antam Turun Tajam, Berikut Daftar Harganya   |   14:00 . Realisasi PAD Bojonegoro Capai Rp47,8 M, PPJ Sumbang Angka Tertinggi   |   13:00 . Persibo Buka Seleksi Pemain, Eks Liga 2021 Apakah Masih Digunakan?   |   12:00 . Resmi Mendaftar, Gerindra Bojonegoro-Tuban Satukan Kekuatan Menangkan Prabowo   |   11:00 . Suarakan Tuntutannya, Federasi Serikat RTMM SPSI Akan Ikuti Long March Sejuta Buruh di Surabaya   |   10:00 . FGD VMTS, Prodi PAI Proyeksikan Buka Kelas International   |   09:00 . Terdakwa Percobaan Pemerkosaan Tetangga di Dander Divonis 2,6 Tahun Penjara   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Profesor dari 5 Negara Hadir dalam Konferensi Internasional yang Digelar UNUGIRI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 July 2022 19:00

Profesor dari 5 Negara Hadir dalam Konferensi Internasional yang Digelar UNUGIRI Bojonegoro

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokBojonegoro.com - Dalam internasional konferensi yang diselenggarakan oleh Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro ini lima profesor didatangkan langsung di Hall Hasyim Asyari lantai 3. Pada Kamis, (14/7/2022). Para profesor berasal dari Negara Rusia, Maroko, Thailand, India, dan Malaysia.

Para profesor tersebut hadir dalam International Conference UNUGIRI 2022 Contemporary Issues in Islamic Family Law, Economics, English language Education, Islamic Education and Menchanical Engineering (ICOLEISM). Konferensi ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan oleh kampus UNUGIRI Bojonegoro dengan mendatangkan tokoh tersohor dari masing-masing negara yang diundang. Hal ini pula menjadi kabar yang menggembirakan bagi jajaran civitas akademika agar mampu Go International.

Adapun rangkaian acara pada kegiatan tersebut yaitu, pembukaan, melantunkan salawat Al fatih, menyanyikan lagu Kebangsaan lima negara, sambutan-sambutan, pertunjukan tari sufi, penandatangan MOU, Do’a, acara inti pemaparan materi, dan sesi tanya jawab.

Congratulations to the implementation of icoleism 2022. I hope this activity can continue in the future. UNUGIRI can spot in the world (Selamat atas terselenggaranya icoleism 2022. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya. UNUGIRI dapat dilihat di dunia),” tutur Rektor UNUGIRI  H. M. Jauharul Ma'arif, M. Pd.I dalam sambutannya.

Penandatangan MOU antara Kementerian agama Bojonegoro dengan Kementerian agama Tuban, sekaligus dinas pendidikan Bojonegoro dengan kampus UNUGIRI. Semoga kerjasama ini terus berkesinambungan sampai kapanpun.

"Dari kegiatan ini kita mampu mengambil hikmah bahwasanya, keberagaman itu bukan menjadikan pertikaian, akan tetapi melalui perbedaan lah dapat terwujud sebuah persatuan," pungkasnya.

 

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : profesor, internasional, konferensi, unugiri, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat