Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Reses, Wihadi Wiyanto Bagikan Ribuan Paket Sembako Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 July 2022 10:30

Reses, Wihadi Wiyanto Bagikan Ribuan Paket Sembako Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto terus berupaya membantu pemerintah memulihkan perekomian masyarakat. Hal itu ditunjukan politisi Partai Gerindra dari Dapil Jatim IX (Bojonegoro-Tuban) saat mengadakan reses, dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban.

Menurut Wihadi, melihat pandemi Covid-19 yang mulai berangsur membaik, kondisi perekonomian juga harus kembali dipulihkan. Namun perekonomian masyarakat dirasa masih stagnan, sehingga perlu upaya kongkrit untuk mensejahterakan masyarakat untuk membangkitkan ekonomi.

"Setiap reses saya membagikan sekitar 4 ribu paket sembako, ditahun 2022 ini sudah 50 ribu lebih paket sembako untuk masyarakat Bojonegoro dan Tuban," terang Wihadi yang juga wakil sekretaris jendral DPP Partai Gerindra, Rabu (13/7/2022).

Wihadi mengungkapkan, pendistribusian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap kondisi sosial masyarakat. Selain sembako juga membagikan jam digital di tempat ibadah dan kendaraan roda tiga serta genset untuk masyarakat.

"Melalui bantuan yang diberikan Partai Gerindra dapat membantu masyarakat Bojonegoro dan Tuban, semoga bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya," ungkap anggota DPR RI dua periode itu.

Ditambahkan, kegiatan reses ini juga menjadi agenda rutin melihat dan mendengarkan aspirasi masyarakat. "Diharapkan masyarakat terbantu apa yang sudah dilakukan Partai Gerindra, melalui wakil rakyat yang ada di DPR RI," imbuh Wihadi yang juga menjabat wakil ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Gerindra.

"Semua yang dilakukan sebagai legeslator Dapil Jawa Timur IX merupakan instruksi Bapak Prabowo, selaku ketua umum juga ketua dewan pembina Partai Gerindra. Sebagai kader partai, baik yang di legislatif maupun eksekutif selalu memperjuangkan dan dekat dengan rakyat," pungkas Wihadi Wiyanto disela-sela reses.

Tampak saat reses sekaligus penyerahan bantuan, banyak masyarakat yang antusias dan terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan. Kegiatan yang berlangsung Senin - Rabu (11-13/7/2022), Wihadi Wiyanto banyak menerima masukan dari masyarakat di Bojonegoro dan Tuban. Bahkan pada Hari Raya Idul Adha, Wihadi juga mendistribusikan hewan qurban untuk warga binaan di Lapas Bojonegoro dan Tuban. [zid/ito]

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : reses, wihadi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini