Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kendaraan Penjemput Jemaah Haji Padati Alun-Alun

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 July 2022 19:00

Kendaraan Penjemput Jemaah Haji Padati Alun-Alun

 

Fotografer: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Menghitung menit sebelum jemaah haji Kloter 2 Bojonegoro tiba di area Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, kendaraan penjemput sudah memadati Alun-Alun, Minggu (17/7/2022) malam.

Mobil Penumpang Umum (MPU) maupun kendaraan rombongan jenis Elf telah mulai memarkirkan kendaraan di lapangan alun-alun, juga area utama jalanan alun-alun, meliputi : Jalan Trunojoyo area PMI dan Gedung DPRD, Jl. Pahlawan area Bakorwil dan Bawaslu Bojonegoro, Jalan Hasyim Asyari area Masjid Agung Darussalam Bojonegoro, dan Jl. Imam Bonjol area Perhutani Bojonegoro.

Tampak rombongan pengiring keluarga jemaah haji terlebih dulu berkeliling Alun-Alun Kota Bojonegoro dengan bersantai di taman, hingga menikmati jajanan makanan-minuman yang dijual para PKL sekitar alun-alun. [feb/lis]

Baca berita selengkapnya di Google News

 

Tag : Foto, berita, haji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini