Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Lakukan Audit Organisasi

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 July 2022 18:00

DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Lakukan Audit Organisasi

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Jalan Pemilu 2024 masih lumayan panjang. Namun sejumlah partai politik sudah banyak melakukan pemanasan. Program kerja dan pendidikan politik pun digalakkan.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro. Audit organisasi, Rapimda, beserta Rakerda hari ini digelar di Kantor DPC Golkar Bojonegoro dengan melibatkan ratusan kader.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, anggota DPRD Fraksi Golkar Provinsi Jawa Timur, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, beserta seluruh organisasi bentukan Golkar turut hadir dalam audit organisasi.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji begitu mengapresiasi kekompakkan kader yang datang dari berbagai penjuru desa dalam agenda audit organisasi kali ini. Tercatat setidaknya 430 Pimpinan Desa (PD) dan 28 Pimpinan Kecamatan (PK) berikut sekretaris mengikuti audit dengab tertib.

"Hari ini, audit orgabisasi adalah untuk pengecekan. Apakah pasukan itu ada? Apakah sudah siapa," kata M. Sarmuji sebelum audit organisasi dilakukan.

Pihaknya juga mengajak kader Golkar untuk menyamakan persepsi pada Pemilu 2024 mendatang. Jika semua kader siap bertarung, maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan persepsi masyarakat Bojonegoro ke Partai Golkar harus bagus.

Tak hanya itu, Sarmuji juga menekankan bahwa Pemilu Legislatif nanti Golkar harus mempersiapkan caleg yang berkualitas di masing-masing daerah. Dengan begitu, DPD Kabupaten/Kota harus bekerja dengan cepat membentuk segala kekuatan mulai dari desa.

"Maka dari itu, harus dilakukan penguatan untuk di didik dan dilatihh agar militansi menjadi kuat," imbuhnya lagi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj. Mitro'atin mengimbau kepada kader Golkar yang hadir supaya tetap menguatkan semua jaringan. Mulai dari grassroot, yakni kader di desa untuk membentuk dan penguatan saksi.

"Audit ini prinsipnya tak mencari kesalahan, namun lebih ke pengecekan dan kelengkapan," ujar Mitro'atin, Sabtu (23/7/2022). [feb/ito].

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : Dadah, golkar, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini