Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MPLS, SMPN 1 Baureno Gelar Jalan Sehat

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 July 2022 19:00

MPLS, SMPN 1 Baureno Gelar Jalan Sehat

Penulis : Kania Syifa Aurielya Azzora Rois

blokBojonegoro.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Baureno mengadakan jalan sehat, dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa baru.

Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh warga SMPN 1 Baureno, ada kurang lebih 1.000 peserta, terdiri dari bapak dan ibu guru, serta siswa kelas 7, 8, dan 9.

Rute yang dilalui peserta jalan sehat adalah jalsn turut Desa Pasinan, Kauman, dan Karangdayu. Jika dihitung kurang lebih 5 km rute yang dilalui peserta jalan sehat.

"Jalan sehat ini diadakan untuk masa pengenalan lingkungan sekolah agar siswa tahu di mana lingkungan sekolahnya berada, dan juga untuk menyehatkan tubuh siswa SMPN 1 Baureno," kata Pak Puguh Raharjo selaku Waka Kesiswaan.

Kegiatan jalan sehat berlangsung tertib dan khidmat. Semua peserta mengikuti aturan yang ada, tidak ada yang bertingkah seenaknya. [liz/ito]

*Penulis adalah siswa yang aktif dalam tim jurnalis SMP Negeri 1 Baureno

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

 

Tag : SMPN, Baureno, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini