Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Beredar Nomor Palsu Mengatasnamakan Bupati Anna, Pemkab Imbau Masyarakat Waspada

blokbojonegoro.com | Monday, 25 July 2022 13:00

Beredar Nomor Palsu Mengatasnamakan Bupati Anna, Pemkab Imbau Masyarakat Waspada

 

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Masyarakat diharap untuk waspada terhadap nomor asing yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah. Akun palsu dengan nomor 081233728109 itu menggunakan nama Bupati Anna untuk menghubungi panitia pembangunan salah satu Masjid, dengan berkedok pemberian dana pembangunan.

Terkait hal ini, pihak Pemkab Bojonegoro, meminta masyarakat agar waspada terhadap nomor telepon/akun WhatsApp yang mengatasnamakan Bupati Anna Mu’awanah.

"Nomor tersebut bukan kontak WhatsApp Bupati Anna. Dan sebaran informasi berupa bukti transfer dari Ibu Bupati Kepada panitia pembangunan salah satu masjid itu, dipastikan hoaks atau tidak benar," ucap Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Nanang Dwi Cahyono.

Pihaknya juga terus mengimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap sebaran informasi yang belum diketahui keakuratannya. "Terlebih yang mengatasnamakan Bupati Anna, dalam bentuk permintaan sumbangan," pesannya. [liz/lis]

 

 

 

Tag : Berita, hoax , Bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini