Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sandiaga Uno For Presiden 2024, Menparekraf RI : Aamiin

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 July 2022 19:00

Sandiaga Uno For Presiden 2024, Menparekraf RI : Aamiin

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Usai berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Rosyid di Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI), Sandiaga Uno dihampiri oleh seorang pelaku UMKM asal Kabupaten Bojonegoro dengan membawa tulisan “Sandiaga Uno For Presiden 2024”.

“Mudah-mudahan Bapak menjadi Presiden. Saya senang sekali bapak datang ke Bojonegoro, karena Bojonegoro butuh pemimpin seperti bapak, untuk memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro, saya minta tolong pak, agar disupport, terutama Pondok Al-Rosyid ini, soalnya kami butuh pemimpin seperti bapak,” ucap Pria yang bernama Yanto kepada Sandiaga.

[Baca juga: Menparekraf RI Meletakkan Batu Pertama Pembangunan STEBIA ]

Kemudian, pria tersebut meminta foto bersama dengan Sandiaga Uno sembari memegang kardus yang bertuliskan “Sandiaga Uno For Presiden 2024” itu. Sementara, saat pria tersebut melontarkan ucapan-ucapan diatas, Sandiaga hanya meng'aamiin'kannya dengan sedikit senyuman.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al-Rosyid, KH. Alamul Huda ikut serta mendorong Sandiaga Uno untuk mencalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia. “Entah 2024 atau kapan, yang penting saya mendorong Mas Sandi agar sukses,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya, saat jumpa pers, Sandiaga Uno disinggung mengenai doa dari KH. Alamul Huda untuk menjadi Presiden. Mas Sandi mengucapkan terimakasih kepada pria yang akrab disapa Gus Huda itu.

“Jadi pemimpin masa depan itu tentunya Allah sudah menentukan, tapi dengan doa Pak Kiai semoga bisa terkabulkan dan semoga bisa menjadi yang terbaik,” pungkas Sandiaga. [riz/ito]

 

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : Sandiaga uno, bojonegoro, alrosyid, dander



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini