Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPC PKB Bojonegoro Siapkan 1.500 Kader di Perayaan Harlah Ke-24

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 July 2022 10:00

DPC PKB Bojonegoro Siapkan 1.500 Kader di Perayaan Harlah Ke-24

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro, tengah menyiapkan 1.500 orang kader untuk menyerbu Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu (6/8/2022). Mereka akan mengikuti merayakan puncak Hari Lahir ke-24 partai tersebut. Acara diperkirakan akan dihadiri 100 ribu kader PKB dari seluruh wilayah Jawa Timur.

Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdullah Umar menegaskan, sekarang ini telah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan semua kader PKB yang tersebar di 28 Kecamatan, se-Kabupaten Bojonegoro.

"1.500 orang kader telah siap menghadiri puncak harlah di Sidoarjo, sekaligus penyerahan mandat kepada Gus Muhaimin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar) untuk maju sebagai Capres dalam pemilu 2024,” ujar Abdullah Umar.

Dia menegaskan, pada puncak Harlah PKB ke-24, sekaligus Festival Gus Muhaimin nantinya, DPC PKB Bojonegoro menyiapkan 30 unit bus untuk memberangkatkan 1.500 kader, yang siap ikut serta menggelorakan pemberian mandat dan dukungan maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

"Acaranya tanggal 6 Agustus 2022, pukul 14.00 Wib, di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Saat ini pihaknya terus mematangkan konsep dukungan terhadap pencapresan Gus Muhaimin. Salah satunya dengan mengerahkan ribuan kader pada harlah," pungkasnya. [liz/mu]

 

Anda juga bisa baca blokBojonegoro di Google News

 

 

Tag : dpc pkb kabupaten bojonegoro, harlah pkb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini