12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |   09:00 . Live Pelantikan Bersama PRNU dan LAZIZNU Ranting Se Wakil Cabang Kanor   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemuda Bojonegoro Manfaatkan Zebra Cross Mastrip Bak Citayam Fashion Week

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 August 2022 12:00

Pemuda Bojonegoro Manfaatkan Zebra Cross Mastrip Bak Citayam Fashion Week

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Demam Citayam Fashion Week yang diperagakan oleh anak baru gede (ABG) bernama Bonge, Kurma bahkan Jeje Slebew kini tengah merebak di berbagai daerah, bahkan di Kabupaten Bojonegoro. Terpantau di sepanjang Jalan Mastrip Bojonegoro, juga menjadi tempat para kawula muda menghabiskan waktunya hingga malam. 

Trotoar disertai tempat duduk panjang dan lampu taman menjadi penghias suasana kala malam tiba. Tampak pula zebra cross di sekitar Jalan Mastrip digunakan catwalk oleh para kawula muda, bak peragawati. 

Penggerak Mastrip Fashion Week, Ipang Dwi Prasetyo atau akrab disapa Ipank Capello, mengungkapkan tujuannya sebatas konten untuk memperingati 17 Agustusan. Seperti sebelumnya para talent fashion show, biasanya membuat konten-konten disesuaikan dengan momentum. 

"Kebetulan bertepatan dengan 17 Agustus dan ada yang lagi viral, jadi kita pakai konsep seperti Citayam Fashion Week. Awalnya mau bikin konsep sendiri seperti tema dresscode merah putih/batik Jonegoro. Berhubung banyak yang berhalangan datang, kita spontan saja pakai OOTD ala street," ungkap inisiator Mastrip Fashion Week, Ipank Capello. 

Lanjut Ipank, debut pertama kali Mastrip Fashion Week (MFW) di Bojonegoro, banyak masyarakat dari semua kalangan yang turut mengapresiasi ide kreatifnya. Ia pun tak membatasi peserta yang mengikuti catwalk Mastrip Fashion Week atau MFW Bojonegoro. 

"Kita bebas tidak hanya diperuntukkan bagi model saja. Semua umur, gender hingga berbagai daerah silahkan bergabung. Karena kita tujuannya gak mencari yang terbaik, terpenting ikut mengapresiasi fashion milenial di Bojonegoro," tutur Ipank. 

Debut pertama kali MFK, nyatanya mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat. Kedepannya Ipank pun berharap MFK akan dilaksanakan saat weekend atau car free day (CFD), disekitar arena alun-alun Bojonegoro. 

"Mungkin ke depannya kita laksanakan waktu Car Free Day (CFD) seminggu sekali disekitar Alun-Alun Bojonegoro. Supaya tampak lebih meriah juga," pungkasnya. [liz/lis]

Baca berita selengkapnya di GOOGLE NEWS

 

Tag : citayam, fashion, week



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat