Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Iseng Main Game, Pria Kepohbaru Dapat Rp100 Juta, Kok Bisa?

blokbojonegoro.com | Monday, 08 August 2022 15:00

Iseng Main Game, Pria Kepohbaru Dapat Rp100 Juta, Kok Bisa?

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Bak kejatuhan durian runtuh, pria asal Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru ini mendapat rezeki nomplok. Bagaimana tidak, hadiah tabungan Rp100 juta dari salah satu operator seluler berhasil didapatkan Anggun Prasetyo.

Warga Dusun Karangtengah RT/RW 32/05 Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru ini mengaku hanya iseng memainkan game yang terdapat pada Aplikasi mySF. 

"Pas main game, ada tulisannya dapat 100 juta," ungkap Anggun (31) yang masih tampak tak percaya mendapat hadiah sebesar itu, Senin (8/8/2022).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu mengaku, setiap harinya iseng bermain game pada aplikasi mySF dengan rutin check in dan top up pulsa dengan nominal Rp80.000 tiap bulan.

"Setaiap bulan top up pulsa Rp 80.000 Mas, pas main game dan dapat hadiah itu pada level 4," imbuhnya.

Saat mendapat notifikasi hadiah Rp100 juta dari pada 14 Juni 2022 lalu, Anggun saat itu langsung dihubungi dari head office operator seluler itu di Jakarta untuk kemudian diarahkan mengisi data nama identitas.

"Selang sebulan kemudian dihubungi sama galery operator Bojonegoro untuk datang kesana. Alhamdulillah sekarang tim tiba di rumah dan membawa uangnya, nantinya uang akan saya buat bayar utang, bangun rumah dan untuk usaha," jelas Anggun.

Saat mendatangi kediaman Anggun, pihak operator terkait wilayah Jatim, Yulianto mengucapkan selamat kepada pria asal Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru itu.

Dari pemilihan pemenang, kata Yulianto, sistemnya dipilih secara acak setiap 3 bulan sekali, kemudian diundi dan dimunculkan beberapa hadiah.

"Hadiahnya variasi, ada uang tunai, handphone, mobil dan lainnnya, pokoknya banyak," ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah bisa mendaftar mengunakan kartu Smartfren dan mendownload aplikasi my Smartfren di Google Play Store.

"Buat teman-teman yang ada di Bojonegoro dan sekitarnya, silahkan gunakan terus SmrtFren. Segera daftar sesuai nama dan alamat, ikuti tahap-tahapnya dan cek in di aplikasi setiap hari hingga nantinya akan diundi dan mendapatkan hadiah yang sudah di tentukan," ujar Yulianto kepada blokBojonegoro.com. [feb/lis]

Baca berita blokbojonegoro di GOOGLE NEWS

Tag : dapat, rezeki, smartfren



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini