Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haul ke-30 KH. Moh. Sholeh

Juara, Condromowo Kalahkan Sumuragung 2-1

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 August 2022 18:00

Juara, Condromowo Kalahkan Sumuragung 2-1

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Sepakbola bertajuk "Fun Football Talun 2022" berakhir dengan klub Condromowo sebagai Juara. Di Final, Condromowo mengalahkan Sumuragung Legend dengan skor 2-1.

Walaupun bertajuk Fun Football, tapi di final kedua kesebelasan menunjukkan keseriusannya bermain. Bahkan, turnamen sepakbola dalam rangka Haul ke-30 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh tetap semarak.

Saling tekling pemain tak terhindarkan, sehingga gemuruh ratusan penonton menambah suasana Kamis (11/8/2022) sore berteriak histeris. "Terima kasih untuk semua klub yang berpartisipasi. Ada 11 klub dengan usia pemain di atas 40 tahun," kata Ketua Panitia, Mustafid Arahman.

Sementara itu Kepala Desa Talun, H. Zainal Abidin mengaku tidak menyangka animo masyarakat sangat tinggi. Juga, peserta menunjukkan totalitasnya bermain.

"Di Final, Sumuragung Legend juga bermain total, sehingga permainan menjadi menarik. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan sukses," tegasnya.

Terpisah, Ketua IKAMI ATTANWIR, Drs. Mustam yang jug mewakili Panitia Haul ke-30 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh berterima kasih kepada Pemdes Talun dan seluruh klub yang ikut bertanding.

"Semoga ke depan lebih baik lagi dan bertambah semarak," pungkasnya. [mu/lis]

 

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : Haul, Attanwir, talun, Sumberrejo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini