Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

15 Pemain Lolos Seleksi Persibo, Hanya Empat Pemain Lokal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 August 2022 12:00

15 Pemain Lolos Seleksi Persibo, Hanya Empat Pemain Lokal

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Proses seleksi pemain Persibo Bojonegoro untuk mengarungi Liga 3 Jawa Timur 2022 sudah usai. Hasilnya, terdapat 15 pemain yang lolos, 11 pemain berasal dari luar daerah dan hanya empat pemain lokal yang lolos.

Hal tersebut, merupakan hasil dari babak pemilihan pemain yang digelar kemarin Selasa (16/8/2022) di Lapangan Also, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro Kota.

“Agenda selanjutnya yaitu physical test, psikologi tes (kepribadian), mental class preparation, skenario tactical, uji coba pertama target analisis individu dan tim ketika moment defending, transisi, attacking dan set piece,” ungkap Pelatih Kepala Persibo, Masdra Nurriza.

Menurut Coach Masdra, dari 15 pemain tersebut, akan dikuatkan oleh pemain undangan yang berasal dari Pra PON Jawa Timur dan akademi Persib Bandung. Para pemain undangan juga telah berdatangan di Bojonegoro, dan akan segera dipadukan dengan pemain dari hasil seleksi.

Coach Masdra menambahkan, dari 15 pemain hasil seleksi selama beberapa hari kemarin. Pihaknya berharap, semoga para pemain tersebut sesuai dengan ekspektasi bersama.

“Yang pasti coachable (bisa dilatih), dan sesuai dengan ekspektasi kita bersama,” harapnya.

Sementara disinggung mengenai keikutsertaan dari pemain Persibo Eks Liga 3 Jawa Timur tahun lalu. Pelatih dengan lisensi A itu mengaku, belum ada yang merapat ke Persibo hingga sekarang.

“Belum ada yang merapat, mungkin mereka sudah naik kelas,” pungkasnya. [riz/mu]

Tag : Persibo, persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini