Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

EMCL Menunjuk Carole Gall Sebagai Presiden, Menggantikan Irtiza Sayyed

blokbojonegoro.com | Friday, 19 August 2022 22:00

EMCL Menunjuk Carole Gall Sebagai Presiden, Menggantikan Irtiza Sayyed Carole Gall Menggantikan Irtiza Sayyed sebagai presiden. ( Foto: Humas untuk blokBojonegoro.com)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) telah menunjuk Carole Gall sebagai Presiden, dan berlaku efektif pada 1 Juli 2022. Carole Gall akan bertempat di Jakarta.

Sebelum menempati posisi saat ini, Carole menjabat sebagai President of Esso Production & Exploration Chad Inc. yang berbasis di Chad, Afrika Tengah.

Carole menggantikan Irtiza Sayyed yang mendapatkan penugasan untuk memimpin bisnis ExxonMobil Low Carbon Solutions di wilayah Asia Pasifik.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk memimpin tim di Indonesia dan meneruskan capaian kinerja dari Irtiza dan tim selama ini bersama dengan para mitra. Besar harapan saya untuk terus melanjutkan kemitraan strategis dengan pemerintah Indonesia, mitra bisnis, dan masyarakat guna mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.” kata Carole.

Carole bergabung dengan ExxonMobil pada 1995 di Inggris dan telah menjabat sejumlah posisi kepemimpinan pada perencanaan bisnis, komersial, dan operasi produksi di tingkat korporasi dengan wilayah kerja meliputi Benua Amerika, Eropa, dan Afrika. [ito]

BACA BERITA blokBojonegoro.com SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Tag : Presiden, ExxonMobil, indonesia , emcl



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini