Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berlangsung Sengit, Laga Uji Coba Persibo vs Grestara Gresik Imbang 1-1

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 August 2022 18:00

Berlangsung Sengit, Laga Uji Coba Persibo vs Grestara Gresik Imbang 1-1

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menjelang perputaran Liga 3 Jawa Timur yang bakal berlangsung pada bulan September mendatang. Persibo Bojonegoro menggelar laga uji coba dengan lawan Gresik Utara (Grestara), dalam pertandingan yang cukup sengit tersebut berakhir dengan skor imbang yakni satu sama.

Asisten Pelatih Persibo, Diego Muhammad mengatakan, dalam laga uji coba kedua kalinya ini memang belum sesuai target dari tim pelatih, dimana targetnya yaitu harus menang. Memang pada dasarnya, digelarnya laga uji coba ini bertujuan melihat kemampuan bertahan dari para pemain Persibo.

“Meskipun laga kali ini belum sesuai dengan target kita, kita lihat lagi dilaga selanjutnya dengan pemain yang lengkap,” ujar Coach Diego usai laga uji coba di Stadion Letnan Soedirman, Kamis (25/8/2022).

Tampak, pada babak ke dua laga uji coba antara anak asuh Coach Masdra dengan Coach Boma itu berjalan dengan sengit dan keras, sehingga salah satu pemain Grestara mengalami cidera, sedangkan dua pemain Persibo dijatuhi kartu merah oleh wasit. 

“Itu menjadi catatan bagi kita, agar dievaluasi. Apalagi jika dalam bermain pada Liga 3 mendatang, dimana hukuman pasti akan lebih tegas. InsyaAllah akan kami perbaiki lagi pemain kami,” jelasnya.

Coach Diego menambahkan bahwa, pada pekan depan akan kembali digelar laga uji coba. Hal tersebut, sembari menunggu kedatangan dua pemain senior, yang berasal dari Kota Pahlawan.

Terpisah, Head Coach Grestara, Coach Boma ketika dimintai tanggapan terkait berjalannya permainan yang cukup keras sehingga menciderai anak asuhnya. Ia menganggap hal tersebut sudah biasa terjadi di lapangan pada saat jalannya pertandingan.

“Hal tersebut memang sudah terbiasa, apalagi ini merupakan anak-anak muda yang terkadang emosinya belum bisa dikendalikan,” imbuh Coach Boma kepada blokBojonegoro.com.

Sekadar diketahui, dalam pertandingan laga uji coba itu, Pemain Persibo mendapatkan dua buah kartu merah dan tiga buah kartu kuning. Pasalnya, para pemain tim kebanggaan warga Bojonegoro ini, bisa dibilang cukup keras dalam bertanding, akibatnya sejumlah pemain Grestara mengalami cidera. [riz/ito ]

 

Tag : Laga, persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini