Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ujicoba Kelima, Persibo Kalah tipis 2-1 Lawan Persiku Kudus

blokbojonegoro.com | Saturday, 10 September 2022 10:00

Ujicoba Kelima, Persibo Kalah tipis 2-1 Lawan Persiku Kudus

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menjelang dilaksanakannya Liga 3 Jawa Timur, Persibo Bojonegoro terus melakukan berbagai upaya untuk mematangkan tim. Salah satunya, yaitu dengan tour ke Kabupaten Kudus untuk melakukan ujicoba kelima dengan Persiku Kudus, dalam laga tersebut Persibo kalah tipis, dengan skor akhir 2-1.

Sempat tertinggal dari gol menit awal babak pertama dan penalti dari Persiku Kudus. Kemudian, Persibo berhasil mencetak gol atas tendangan yang dilesatkan oleh Dhony Sandi Pribadi. Namun, setelah itu tidak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan yang dibunyikan oleh wasit.

Head Coach Persibo, Masdra Nurriza mengungkapkan, anak didiknya kebobolan 2 gol, memang tidak menggambarkan secara keseluruhan kemampuan defendingnya tidak bagus, tapi memang koordinasi dan komunikasi yang masih perlu pihaknya evaluasi.

Lebih lanjut, Masdra mengaku secara keseluruhan, penguasaan bola pemain Persibo Bojonegoro masih kalah. Ini mengindikasikan kalau game plan dari pelatih tidak berjalan dengan baik (attacking).

“Alhamdulillah kita telah menyelesaikan pertandingan kali ini dengan baik, kalau kita lihat secara keseluruhan memang ini yang kita harapkan, dengan adanya tekanan, terutama dalam momen attacking lawan yang mendominasi,” ungkap Masdra saat dihubungi blokBojonegoro.com, Jum'at (9/9/2022) petang.

Masdra menambahkan, dengan mendapat tekanan dari suporter, tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro dapat berprogress sesuai dengan harapan tim pelatih. Selain itu, rencana ke depan pihaknya akan try in lagi dengan lawan yang sudah persiapan lebih lama.

“Rencana ke depan kita akan try in lagi dengan lawan yang sudah persiapan lebih lama,” tuturnya. Sementara, disinggung mengenai para pemain yang bakal masuk dalam kerangka tim utama. Coach Masdra mengaku, dari hasil pertandingan dengan Persiku Kudus, pihaknya telah menentukan kerangka tim utama yang bakal berkompetisi pada Liga 3 nanti.

Diberitakan sebelumnya, laga ujicoba melawan Persiku Kudus merupakan tes final bagi para pemain, uji coba tersebut juga menjadi penentu yang bakal masuk di kerangka tim utama (line-up 11 pemain utama) pada kompetisi liga 3 nantinya. [riz/mu]

Tag : Persibo bojonegoro, persibo, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini