Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Partisipasi Kabupaten Bojonegoro dalam IFF Jerman, Salah Satunya Lewat Pelayanan Perizinan

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 September 2022 18:00

Partisipasi Kabupaten Bojonegoro dalam IFF Jerman, Salah Satunya Lewat Pelayanan Perizinan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bertepatan dengan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jerman, yang terjalin sejak tahun 1952, Kabupaten Bojonegoro siap berpartisipasi dalam Indonesia Festival Frankfurt (IFF) Jerman pada 16-18 September 2022.

IFF sendiri merupakan gerakan cinta Indonesia yang dipelopori oleh beberapa perempuan Indonesia di Kota Frankfurt dan sekitarnya. Dengan aksen utama mengakomodir kerinduan, mimpi, keinginan mereka dalam satu event yang bisa mengumpulkan banyak orang.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam chanel YouTube resmi milik @Pemkab Bojonegoro, menyebutkan tentang Kabupaten Bojonegoro memiliki beragam potensi baik dari sektor pertanian, perkebunan, pertambangan, pariwisata, perdagangan hingga sektor jasa.

"Ini saatnya dunia mengenal Kabupaten Bojonegoro dalam IFF atau Indonesia Frankfurt Festival 2022 in Germany. Semoga bisa senantiasa meningkatkan kerjasama dalam sektor investasi perdagangan dan jasa," ungkap Bupati Anna.

Selain itu, Bupati juga menyebutkan bahwa produk unggulan Kabupaten Bojonegoro apabila ditingkatkan secara kualitas/kuantitas. Tentu sangat diminati dunia perdagangan baik Nasional maupun Internasional.

"Salah satunya melalui sistem pelayanan perijinan yang cepat dan tepat. Ini merupakan upaya Bojonegoro mendorong terhadap sektor investasi perdagangan dan jasa," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : bupati, bojonegoro, iff, jerman, festifal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini