Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hibur Fans di Bojonegoro, Farel "Ojo Dibandingke" Dendangkan 4 Lagu

blokbojonegoro.com | Friday, 16 September 2022 22:00

Hibur Fans di Bojonegoro, Farel

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Antusias masyarakat Bojonegoro menyambut kehadiran Farel "Ojo Dibandingke" ke Kabupaten Bojonegoro sangat tinggi. Mereka ingin berjumpa langsung serta nyanyi bahagia bareng. Tak ayal, lokasi acara Farel Prayoga di Pak Buk'e Warung Cafe Jalan Veteran Bojonegoro, Jumat (16/9/2022) malam penuh penonton.

Pada kesempatan ini, Farel membawa 4 lagu khusus untuk ditampilkan kepada para penggemarnya di Kota Minyak Bojonegoro. Lagu pertama berjudul Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala, dibuka oleh Damara De yang kemudian diteruskan bagian reffnya oleh Farel.

"Mbok yo sing full senyum sayang. Ben aku soyo tambah sayang," buka Farel membawakan lagu Full Senyum dari Evan Loss.

Selanjutnya, Farel langsung meneruskan nyanyinya dengan lagu Tiara yang dipopulerkan oleh Kris yang merupakan penyanyi asal Malaysia.

Lagu keempat sekaligus penutup yang dibawakan oleh Farel pada kesempatannya road show di Bojonegoro, adalah lagu berjudul Kesucian Ati bernuansa Banyuwangian. Irama rancak ala Jandut alias Jaranan Dangdut menggugah jiwa para penonton untuk berdendang bersama.

"Sangat senang bisa ngajak anak, buat nonton Farel Prayoga yang lagi viral ini secara langsung Mas," ucap Joko, penonton asal Kecamatan Sumberrejo yang datang bersama anak dan istrinya. [feb/lis]

 

Tag : Farel, lagu, Ojo dibandingke, viral



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini