Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begini Kesan Pertama Damara De Tampil di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 September 2022 06:00

Begini Kesan Pertama Damara De Tampil di Bojonegoro

 

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Damara Dewanti, atau lebih dikenal Damara De berkesempatan hadir menghibur masyarakat Bojonegoro dengan duetnya bareng Farel Prayoga. Perempuan cantik yang dikenal duetnya bareng Aftershine itu, mengaku jika kehadirannya di Bojonegoro baru pertama kali.

"Iya, baru pertama (ke Bojonegoro). Euforianya muantep, ternyata di sini ramai pol," kata Damara De saat dijumpai blokBojonegoro.com di area back stage, Jumat (16/9/2022) malam.

Penyanyi dangdut pop asal Sleman Yogyakarta ini menerangkan, sejak berangkat sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di Bojonegoro pukul 13.30 WIB, Damara mengaku belum sempat plesir ke wisata maupun spot ikonik yang ada di Bojonegoro.

"Pinginnya ya, semoga ya. Pingin sih, keliling-keliling Bojonegoro. Nanti kalau ada waktu lagi saya bisa keliling-keliling," tutur gadis cantik yang suka mengenakan jilbab modis kekinian itu.

Damara De mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman maupun fans yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Buat teman-teman semoga makin solid, makin sak jos e, makin selalu mengikuti karyaku, dan semangat terus pokoknya," ucap gadis usia 20 tahun ini kepada para fansnya yang ada di Bojonegoro. [feb/lis]

 

Tag : Penampilan, damara de, dangdut



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini