Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Habib Bakal Hadiri Losari Bersholawat

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 September 2022 15:00

2 Habib Bakal Hadiri Losari Bersholawat

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Habib Muhammad bin Musthofa Al Jufri dijadwalkam bakal hadir dalam agenda "Losari Bersholawat". Hal ini menyusul sebab acara yang digelar oleh Panitia Losari Bersholawat, Gg Vespa Dukuh Losari, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas ini semula hanya menghadirkan Habib Ja’far bin Utsman Al-jufri.

"Habib Muhammad bin Musthofa Al-jufri melalui perwakilan jama’ah beliau, mengkonfirmasi dapat turut hadir dalam acara Losari Bersholawat," kata Siswanto, Ketua Panitia Losari Bersholawat, Rabu (21/9/2022).

[Baca juga: Mari Ikuti...! Losari Bersholawat Bersama Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri ]

Pihaknya merasa begitu bahagia, sebab H-1 (20/9/2022) kemarin mendapatkan kabar gembira perihal konfirmasi kehadiran Habib Muhammad bin Musthofa Al-Jufri. Yang mana beliau adakah seorang keturunan langsung Nabi Muhammad SAW.

"Tentu saja hal ini adalah kabar yang menggembirakan bagi kami. Kami selaku panitia menerima dengan sangat senang hati dan siap memberikan pelayanan prima kepada beliau berdua, sebagai bentuk tawadhu’ kami kepada para habaib," jelasnya

Masih kata Siswanto, jadi akan ada 2 orang habaib yang akan hadir dalam acara ini. Yakni Habib Ja’far bin Utsman Al-jufri serta Habib Muhammad bin Musthofa Al-jufri.

"Ini kesempatan kita bersama, para hadirin acara Losari Bersholawat untuk ngalap barokah kepada beliau habib berdua. Monggo, jangan disia-siakan kesempatan ini, kami menerima dengan tangan terbuka atas kedatangan panjenengan semua," tukas Ketua Panitia dengan wajah sumringahnya. [feb/ito].

 

Tag : Losari, sukowati, Bojonegoro, salawat, habib



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini