Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral disosmed, Gadis Diduga Ibu Bayi di Sumberarum, Polisi: Kami Masih Menyelidiki

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 September 2022 13:00

Viral disosmed, Gadis Diduga Ibu Bayi di Sumberarum, Polisi: Kami Masih Menyelidiki

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Viral di story whatsapp, seorang perempuan yang diduga sebagai ibu dari bayi kecil mungil yang dibuang di Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro pada Senin (26/9/2022) petang. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” papar Kasi Humas Polres Bojonegoro, Ipda Supriyanto saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengenai kebenaran postingan perempuan yang diduga sebagai ibu dari bayi itu.

Sementara itu, Kapolsek Dander juga belum bisa memastikan keberadaan gadis yang saat ini viral sebagai pelaku dugaan pembuang bayi tersebut. “Namun dengan adanya segala informasi tetap kami tindak lanjuti sebagai bahan pengumpulan data,” ungkap Kapolsek Dander, AKP Jadmiko

AKP Jadmiko menambahkan, hingga saat ini bayi yang ditemukan warga berjenis kelamin perempuan tersebut masih menjalani perawatan di Puskesmas Dander.

Perlu diketahui, sebelumnya diberitakan bahwa, Warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro digegerkan adanya penemuan bayi perempuan baru lahir di pekarangan Rumah warga setempat. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang, Senin (26/9/2022) petang.

Sosok bayi mungil tersebut, ditemukan oleh Hartono warga Rt 11 Rw 4 Desa Sumberarum dibawah pohon kelor. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan tali pusar telah terpotong dan terbungkus selimut. [riz/lis]

 

Tag : Bayi, penemuan, sumberarum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini