18:00 . Secara Resmi Bupati Anna Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat   |   16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 September 2022 08:00

Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro bersama Administratur Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Cepu, KPH Parengan, KPH Saradan, KPH Ngawi, KPH Jatirogo dan KPH Padangan menggelar penandatanganan perjanjian kerjasama.

Kerjasama ini dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum di wilayah kerja Perum Kehutanan Negara, Selasa (27/9/2022) di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro.

Acara ini dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudil Latif, Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek rayon dan Adm KPH Bojonegoro, KPH Cepu, KPH Parengan, KPH Saradan, KPH Ngawi, KPH Jatirogo dan KPH Padangan.

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengungkapkan, dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan sinergitas, serta kedepan Polri dalam menjalankan tugas dan wewenang tanggung jawab agar dapat berjalan dengan baik. Hal tersebut merupakan strategi untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok Polri.

"TNI-Polri siap mendukung dan memperkuat sinergitas dengan Perhutani dalam rangka pengawasan dan pengamanan hutan dan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Perhutani," kata AKBP Muhammad, Kapolres Bojonegoro.

Pihaknya juga berseru, agar bersama-sama menyosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, terutama yang bermukim di dekat lahan Perhutani agar tidak menimbulkan permasalahan terkait agraria. Perlu ada peningkatan pengawasan terhadap illegal logging atau illegal mining yang masuk di wilayah Perhutani.

Adm KPH Bojonegoro, Irawan Darwanto Jati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bojonegoro beserta jajaran Polsek selama ini telah terjalin hubungan yang baik dengan KPH di wilayahnya, sehingga terciptalah situasi yang aman dan kondusif. Melalui penandatanganan perjanjian kerjasama ini, dapat menjadi penyemangat untuk seluruh pihak terkait, dalam menjaga keamanan dan kelestarian hutan.

"Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerjasama ini, harapannya adanya hubungan baik antara pihak Perhutani dengan Polres Bojonegoro," ujar Irawan Darwanto Jati. [feb/mu]

 

Tag : polres bojonegoro, perhutani, perhutani bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat