Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Pelatih Persibo Minta Uji Coba Lagi

blokbojonegoro.com | Friday, 30 September 2022 19:00

Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Pelatih Persibo Minta Uji Coba Lagi

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kick Off Liga 3 regional Jawa Timur, hingga saat ini belum jelas. Pelatih Persibo Bojonegoro meminta untuk kembali merumput dengan Bojonegoro Football Club (BFC). Usai kemarin (29/9/2022) Persibo ditahan imbang 1-1 oleh BFC di Stadion Letjend Soedirman.

“Kick-off liga 3 hingga kini belum jelas. Namun, diprediksi akan bergulir pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Dengan waktu kurang lebih dua minggu itu, kami meminta untuk kembali berlaga dengan BFC,” ungkap Head Coach Persibo, Masdra Nurriza kepada blokBojonegoro.com.

Lebih lanjut, selain untuk menunggu kick-off liga 3, hal tersebut bertujuan untuk mematangkan permainan dari pemain Persibo. Pasalnya, dalam pertandingan kemarin, antara anak asuh Coach Masdra dengan Coach Bambang tampak begitu sengit dan saling jual beli serangan, meskipun dalam beberapa saat terdapat sedikit dismiss antara pemain.

Sementara itu, Manajer Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi mengatakan, pada 5 Oktober mendatang pihaknya mendapatkan undangan untuk manajer meeting atau technical meeting. Selain itu, pada final meeting tersebut, sekaligus pembagian grup.

“Kami mendapatkan undangan untuk manajer meeting yang akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang, kita juga dapat kabar malau kemungkinan liga 3 akan Kick Off di pertengahan atau mungkin sekitar minggu kedua atau awal minggu ketiga di bulan Oktober,” ungkap Sally.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Bojonegoro itu menambahkan, dalam jangka waktu sekitar kurang lebih dua minggu itu, ia berharap pelatih dapat memaksimalkan seluruh pemain klub kebanggaan warga Bojonegoro.

“Selain hal tadi, kita juga mau melihat ada satu pemain lagi yang mau datang di Persibo, jadi kita memaksimalkan sisa untuk membangun tim yang terbaik,” pungkasnya. [riz/lis]

 

 

Tag : Persibo, liga 3, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini