Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Apa Kata Zodiakmu di Awal Bulan Oktober? Simak Ulasannya

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 October 2022 16:00

Apa Kata Zodiakmu di Awal Bulan Oktober? Simak Ulasannya Logo-logo zodiak. (Ilustrasi: horoscope.com)

Reporter: Redaksi

blokBojonegoro.com - Zodiak, disusun oleh ahli astronomi dengan melihat kebiasaan manusia. Meski demikian, bisa saja ramalan tidak sesuai kondisi Anda masing-masing. Oleh sebab itu, jadikan artikel ini hanya sebatas referensi dan pengetahuan semata, atau sebagai penyemangat mengawali bulan Oktober 2022 ini.

Berikut ini ramalan zodiak, diterjemahkan dari laman horoscope.com:

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Ikatan yang kuat antara Anda dan pasangan romantis dapat membuat Anda berjalan-jalan dengan kepala di awan, Aries. Hal-hal di antara Anda tampaknya membaik dengan pesat. Saat ini, semuanya tampak terlalu sempurna. Nikmati setiap momen waktu Anda bersama. Anda akan ingin mengingatnya ketika waktu tidak begitu mudah. Kita semua pantas mendapatkan hari-hari tenang seperti itu. Anda dan kekasih Anda pasti harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

2. Taurus (20 Apr - 20 Mei)
Taurus, cinta dari segala jenis - cinta teman, kasih sayang anggota keluarga, cinta romantis - berkembang di rumah hari ini seperti yang Anda dengar dari banyak orang, mungkin secara tak terduga. Salah satu dari orang-orang ini bisa membawa kabar baik tentang uang. Rasa persatuan yang kuat harus sangat terlihat, setidaknya bagi Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Pertemuan kecil teman, kerabat, dan tetangga dapat berlangsung di lingkungan Anda hari ini, jika memungkinkan, Gemini. Anda mungkin bertemu dengan beberapa teman lama yang sudah lama tidak bertemu dan senang mengobrol. Mantan pasangan romantis juga bisa menghubungi. Apakah kamu masih tertarik? Jika demikian, kejarlah. Mungkin berhasil kali ini! Jika Anda tidak lagi tertarik, mungkin Anda sekarang bisa berteman. Pikirkan tentang itu!

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Jika Anda baru-baru ini meminta kenaikan gaji kepada majikan Anda, Cancer, energi astral menunjukkan bahwa Anda dapat mengharapkan untuk menerimanya segera. Majikan Anda sangat terkesan dengan upaya Anda, dan mungkin berpikir bahwa Anda mungkin mengarahkan pandangan Anda ke tempat lain. Peluang pasti akan muncul, meskipun ini jelas bukan saatnya untuk memutuskan. Luangkan waktu untuk benar-benar berpikir dan mempertimbangkan semuanya dengan cermat.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Surat atau paket yang tidak terduga mungkin tiba hari ini, Leo. Ini bisa menjadi hadiah dari kekasih - mungkin sedikit lebih mewah dari yang Anda harapkan. Anda juga dapat menerima komunikasi lain. Setidaknya satu bisa terkait dengan pekerjaan Anda dalam beberapa cara. Undangan pesta virtual juga bisa datang, dan Anda mungkin ingin hadir. Orang penting lainnya akan ingin bergabung dengan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Kebahagiaan memerintah di rumah sekarang, Virgo. Uang mengalir dari bonus, gaji dari jam tambahan, atau hadiah. Anda mungkin mempertimbangkan untuk membelanjakan sebagian uang ini untuk menambah atau merenovasi rumah Anda. Jika Anda kesulitan membuat keputusan, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan dekorator. Ada keharmonisan yang luar biasa dalam keluarga Anda. Anda tampaknya saling memahami pada tingkat intuitif.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)
Apakah Anda lajang, Libra? Jika demikian, hari ini Anda mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama. Anda mungkin frustrasi akhir-akhir ini karena kurangnya orang yang menarik, tetapi hari ini Anda dapat bertemu seseorang yang tampaknya terlalu sempurna untuk diucapkan. Dan Anda dapat yakin bahwa daya tariknya saling menguntungkan! Jika Anda sudah terlibat, Anda dapat mengharapkan kebangkitan romansa dongeng antara Anda dan orang penting lainnya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Ketertarikan yang kuat pada seseorang dapat mengejutkan Anda hari ini, Scorpio. Orang ini bisa terlibat dalam seni dalam beberapa cara, mungkin film, televisi, atau rekaman. Anda mungkin menghabiskan banyak waktu, mungkin secara virtual, bersama untuk tujuan mengerjakan sebuah proyek, tetapi energi di antara Anda harus kuat dan jelas bagi Anda berdua. Jika Anda tertarik dengan hubungan baru, pastikan Anda terlihat terbaik!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Apakah Anda terlibat dalam proyek kreatif yang melibatkan teknologi modern, Sagitarius? Jika demikian, kemajuan dapat dibuat dengan pesat, mulai hari ini. Keberuntungan mungkin membawa Anda ke arah baru yang menambah kedalaman dan dimensi pada pekerjaan Anda. Komunikasi dengan rekan kerja harus hangat, menyenangkan, dan mendukung. Ada rasa persatuan yang menyelimuti kelompok dan menambah energi dan semangat. Anda akan menyukai hasil usaha Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Jika Anda memiliki rumah atau memiliki investasi apa pun di real estat, Capricorn, Anda mungkin mendengar beberapa berita bagus hari ini tentang nilai investasi itu. Kemungkinan akan meningkat, dan mungkin akan terus berlanjut ke arah itu. Ini bisa membuat perbedaan besar dalam hidup Anda dalam beberapa cara sekarang. Bahkan, mungkin ada sejumlah opsi yang terbuka untuk Anda. Pertimbangkan semuanya dengan hati-hati dan dapatkan emasnya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Januari)
Apakah Anda lajang tetapi sangat terlibat dengan seseorang, Aquarius? Jika iya, jangan heran jika hari ini Anda memperpanjang atau menerima lamaran pernikahan. Peristiwa baru-baru ini telah membuat Anda sangat dekat dan sangat meningkatkan ikatan di antara Anda. Pasangan Anda mungkin ingin melegalkan ikatan itu. Apakah kamu? Jika ada keraguan sekecil apa pun, beri diri Anda waktu untuk berpikir. Bertindak berdasarkan dorongan hati bukanlah ide yang baik saat ini.

12. Pisces (19 Februari -20 Maret)
Berita menarik bisa datang kepada Anda hari ini yang bisa membawa banyak kegembiraan ke dalam hidup Anda, Pisces. Penghasilan Anda mungkin akan segera meroket, dan lebih banyak peluang untuk memajukan diri Anda secara profesional akan mulai datang dengan cepat. Anda bahkan mungkin menerima semacam pengakuan publik. Namun, ini bukan akhir dari segalanya - ini baru permulaan! Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat mengharapkan tren ini berlanjut untuk beberapa waktu. [ito]

Tag : horoskop, ramalan, rasi bintang, zodiak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini