Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 October 2022 19:00

Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Diduga terpeleset di sungai saat bermain bersama temannya, ADR (9) warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia di aliran Sungai Gandong di desa setempat, Selasa (4/10/2022).

Kapolsek Sumberrejo, Iptu Fatkhur Rohman mengungkapkan, kronologi bermula sekira pukul 11.45 WIB, MSA (10) berangkat dari rumahnya untuk bermain perahu mainan di aliran sungai Gandong. Ditengah perjalanan, MSA berjumpa dengan korban (ADR) yang kemudian, keduanya berangkat ke sungai bersama.

“Selanjutnya, saat sampai di sungai kedua bocah tersebut, bersiap untuk turun ke sungai. Namun, saat keduanya berjalan di bibir sungai, korban terpeleset ke sungai,” ungkap Iptu Fatkhur Rohman.

Lebih lanjut, Kapolsek Sumberrejo menerangkan, saat jatuh ke sungai, kedua tangan korban berpegangan pada salah satu kaki MSA, kemudian MSA mengulurkan tangannya, namun malah ikut tercebur ke sungai. Selanjutnya, MSA menepi dan mencari pertolongan ke warga setempat.

“Namun, saat MSA kembali ke sungai bersama warga, korban sudah tak terlihat di sungai,” terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Selanjutnya, tambah Kapolsek, warga sekitar mencari korban di aliran sungai tersebut. Sehingga kurang lebih 15 menit, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberrejo.

““Usai hasil pemeriksaan korban, perut korban menggembung berisi cairan dan pada bagian tubuh korban tidak diketemukan tanda - tanda kekerasan. Selain itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. [riz/ito]

Tag : tenggelam, sumberrejo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini