Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang HJB 345, PDKB Pamerkan Hasil Karya Para Anggota

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 October 2022 17:00

Jelang HJB 345, PDKB Pamerkan Hasil Karya Para Anggota

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Momen Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro yang Ke-345, acara gelar pusaka gugah tuah keris khayangan api. Bertempat di hotel griya MCM Bojonegoro, dibuka secara langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah. 

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, mengajak semua masyarakat Bojonegoro untuk melestarikan kebudayaan keris peninggalan nenek moyang.

"Kami mengajak semua masyarakat turut melestarikan peninggalan atau tradisi khas Bojonegoro. Termasuk saat momen HJB ini," ungkap Bupati Anna. 

Sementara itu, Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), yang diwakilkan oleh Sanawi mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang mana telah memberikan kesempatan PDKB untuk memamerkan hasil karya para anggotanya. 

"Kesuksesan bukanlah akhir, dan kegagalan bukanlah hal yang fatal. Terpenting adalah keberanian untuk melangkah," ucap Sanawi. 

Lanjut dia, ke depan pihaknya berharap dari semua pihak untuk melibatkan PEKA pada setiap kegiatan. Pihaknya sangat yakin dan percaya dengan kemampuan anggota yang siap bersaing di bidang UMKM. 

"Termasuk bersaing bersama rang-orang yg normal pada umumnya, walau mereka penyandang disabilitas," tutup Sanawi. [liz/ito]

 

Tag : Hjb, kayangan api, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini