Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Api Abadi Sampai di Pendopo untuk Disemayamkan, Bupati Ucapkan Syukur

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 October 2022 16:00

Api Abadi Sampai di Pendopo untuk Disemayamkan, Bupati Ucapkan Syukur

 

Reporter: M. Anang febri

blokBojoengoro.com - Penyemayaman api abadi yang diambil dari kawasan Khayangan Api Kecamatan Ngasem, dengan diiringi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah beserta rombongan Forkopimda telah tiba di area Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan lancar. Api tiba sekitar pukul 14.30 WIB, dan Bupati perempuan pertama ini mengucap syukur.

"Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, prosesi (penyemayaman api abadi) hari ini berjalan lancar," ungkap Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah sembari mengajak para pimpinan Forkopimda mengucap syukur dengan bacaan Hamdallah, Rabu (19/10/2022).

Bupati Anna menambahkan, prosesi penyemayaman api abadi yang diambil dari Khayangan Api kali ini diberikan karunia besar oleh Allah SWT. Yang mana dalam perjalanan dari Kecamatan Ngasem hingga tiba di Pendopo Pemkab Bojonegoro diselimuti dengan suasana sejuk, mendung, namun tidak sampai hujan.

Bupati Anna juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap Pimpinan OPD dan Forkopimda yang turut menyukseskan acara. Pihaknya meminta doa kepada segenap masyarakat supaya agenda prosesi 345 Hari Jadi Bojonegoro (HJB) dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga usai.

"Mudah-mudahan acara nanti malam sampai besok pagi dan besok malam lagi, berjalan lancar kembali. Mohon doa restunya, mudah-mudahan semangat 345 HJB tidak luntur," tandas Bupati Bojonegoro yang didampingi oleh sang suami.

Tampak Dandim 0813 Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro,

Kajari Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Sekda Bojonegoro, Kepala Bakorwil, Staf Ahli, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Kepala Dinas, berikut Camat se-Kabupaten Bojonegoro begitu ceria usai acara penyemayaman ai abadi di area Pendopo Pemkab Bojonegoro. [feb/lis]

 

Tag : Api, abadi, ulang tahun, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini